pampers repack amankah?

bunda, aku mau tanya ya.. kalau pampers repack amankah? soalnya kan harganya murah ya..

25 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

halo bunsay bunda sayang, dari pada popok repack, lebih baik coba beli popok yang harganya terjangkau saja, seperti hapy napy, baby happy, dan masih banyak popok yang lumayan murah dan terjangkau, siapa tau cocok popok repack kan, kita tidak tau kondisi yang sebenarnya, apakah masih layak pakai(belum expired), kita jg tdk tau kebersihanya, namanya repack ya kan pasti barang rijeck yang gk layak edar dari pabriknya yuk cari aman aja bun, coba dari pospak murah dulu, siapa tau cocok, kalo gk cocok, masih mau hemat, mending pake clodi aja.hihi

Đọc thêm
Influencer của TAP

Menurutku sih ga aman ya bun, karena kita gatau tgl expirednya kapan. Bisa jd itu popok sudah expired tp direpack ulang. Takut terkontaminasi juga apalagi kulit bayi sensitif. Lebih baik pilih merk popok yg terjangkau bun tp kemasan asli, daripada popok repack yg ga jelas asal usulnya malah jadi bikin ruam atau penyakit lainnya. Justru akan lebih mahal untuk berobatnya ke dsa kalo sampai kenapa2.

Đọc thêm
Thành viên VIP

jelas ga aman ya. repack itu rijeck dari pabrik ada yg bocor sizenya ga sesuai, robek, kotor intinya ga lulus QC. beda juga paling 300 perak per satuan nya. kalau saya pribadi ga berani, demi beda sedikit ngorbanin kesehatan anak. apalagi bayi kulitnya sangat sensitif. kalau kenapa2 harus ke dokter anak yg biaya ga murah. lebih baik cari promo di marketplace atau toko offline.

Đọc thêm
Thành viên VIP

segala yg repack itu rawan sih bun.. ntah itu makanan, skincare, dan hal2 yg nempel d badan ky' pembalut.. termasuk diapers.. karena kita ga tau tanggal exp nya.. produknya juga udah ga terjamin kebersihannya.. kulit bayi kebanyakan sensitif bun.. bisa ruam popok, lebih bahayanya bisa isk karena popoknya ga bersih & bawa kuman penyakit..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Maaf Bun, sebaiknya cari diaper yg harganya sedang promo baik online ataupun beli di minimarket daripada beli yg repack. Nanti yg ada malah kulit anaknya iritasi. Biaya konsultasi ke dokter anak lebih mahal dibandingkan membeli diaper repack.

harga nya pling beda dikit bu sama yg biasa. kl saya ga berani deh beli yg begitu. pernah bca kdang itu tuh produk rejeck, blm lg debu atau produk lama. kasih yg aman" aja buat anak mah, nanti kl udh sakit berobat nya mhal.

pampers repack amankah? kalau menurutku sendiri ya..kurang aman bun.. karena kan dida udah dibuka kemasannya, terus kita gak tau packingnya gimana.. steril atau nggaknya gak ada yang bisa jamin

ga aman sih, itu kan daur ulang bun.. bahaya ah kalo produk2 daur ulang, apalagi buat baby yg kulitnya masih sensitif. nanti kalo knapa2 yg repot ya bunda sndiri, pengobatannya gimana.

Thành viên VIP

kurang paham krn blm pernah beli bu. Kalau sy sendiri mending beli yg harga terjangkau tp kemasan aman dr pabrik. Takutnya kalau repack terkontaminasi entah serangga atau yg lainnya.

pampers repack amankah..? gak bisa menjamin aman sih bun. jadi menurut saya kalau memang mau menghemat lebih baik pakai popok cuci aja bun, lebih baik juga untuk lingkungan