serba salah

Bunda ada ga yang ngerasain hal yang sama seperti saya, Kadang saya sedih ngeliat suami pas lagi kecapean atau lagi sakit, kadang suka mikir pengen bantuin suami pengen kerja, biar bisa ngurangin beban suami, walau itu tanggung jawab suami tpi terkadang rasa kasian ada Apalagi suami kerja 12 jam ? kalo masuk malm kasian orng2 tidur dia kerja? Kadang suka mandangin wajah suami klo lagi tdr kelelahan rasanya hati kegores2 Tapi suami ga pernah ijin aku buat kerja dari awal kita tunangan sampe sekarang? Sedih Bun ada yang ngerasain hal yang sama ga,?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama mbak, saya juga kayak mbak. Apalagi sekarang saya sedang punya bayi, sejak khitbah suami bilang bahwa setelah punya anak beliau ingin anak kami diasuh langsung oleh saya. Jadilah sekarang saya harus siap dengan konsekuensi nya, padahal rasa hati ingin kerja buat bantu keuangan keluarga tp suami tetap nggak mengizinkan

Đọc thêm
5y trước

Iyh mb

Jika memang dari awal berkomitmen untuk istri tidak kerja ibu tidak perlu merasa bersalah. Selalu doakan suami dan cintai suami ya bu. Berikan beliau semangat dan kepercayaan.

5y trước

Iyah Bun selalu itu mah syaa beri semangat tiap hari tpi ada Pase dimana sya gatega😪