golongan darah...

bunda...ada ga sih disini yg golongan darah bunda ayah O tp baby golongan darah B..

140 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Maaf bunda coba cek lg goldar orang tua... Sepengetahuan saya yg terbatas jika goldar ortu sama2 O maka anaknya pasti O... Seperti suami saya, mertua semua goldar O dan suami saya 3 bersaudara goldarnya O. Sedangkan saya AB+ dan suami saya O, maka anak2 saya goldarnya kalau tidak A ya B. Tidak mungkin jadi O atau AB. Anak saya yg pertama goldarnya B. DSA anak saya juga menjelaskan seperti itu saat anak saya lahir dlu.

Đọc thêm

Coba bunda dan ayahnya check lagi golongan darahnya Kemungkinan bunda dan ayahnya ada yg golongan darah B. Saya sebutnya kode ya biar mudah. Kode didalam golongan darah B itu bisa gol. B (homozigot) I^B I^B atau gol B (Heterozigot) I^B I^O menikah dgn golongan darah O yg kodenya I^O I^O. Nah kalo anaknya golongan darah B kemungkinan besar salah satu dari ayah atau bunda golongan darah B.

Đọc thêm

Dari jaman saya masih kecil, saya taunya ayah ibu kakak perempuan saya goldar O. saya dibilang goldar O juga. Ya percaya dong, lagian sama mirip sekali sama ibu. Tapi kemarin pas cek darah lagi ternyata hasilnya saya goldar A. Bingung. Sampe saya tanya kakak. Katanya suruh cek ulang aja. Tapi suami saya ngeledek katanya saya kebanyakan makan ayam jadinya darah ayam 🤪

Đọc thêm

Golongan darah bayi berasal dari golongan darah ibu dan ayahnya. Jadi bukan berarti hanya ayah atau ibu saja penyumbangnya. Kemungkinan golongan darah ibu AB atau B ? Sehingga sesuai dengan penyampuran kedua golongan darah ibu dan ayah menghasilkan bayi dengan golongan darah B. Tidak perlu risau, ada tabelnya juga untuk hasil ini. 🙏🏻

Đọc thêm
4y trước

Oh iya Ga kebaca 🙏🏻 Wah harus cek ulang itu Mungkin ada kesalahan

Thành viên VIP

Kalau sama sama O terus baby nya B , itu bisa bun.. Soalnya saya baca" wktu itu gol darah O , anak nya bisa ke A/B itu gpp.. Lah ini saya malah gada rumusannya . Suami O saya A eh jadinya malah baby-nya B Sedangkan rumusnya gada yg begitu. Mknya saya mau priksa ulang tapi sebelumnya mau nnya dokternya dulu soal ini.

Đọc thêm
5y trước

Ya harusnya kalau O dan O ya jadinya O tapi bbrpa kasus kayak sodara saya aja , ortunya O dianya B, Dan kayak skrg saya alami , saya A suami O tapi anak saya malah B, harusnya kan , kalau Gk A , ya O , Tp itulah kenyataannya .

Coba test ulang bun. Saya dr dl dikasih tau ibu saya kalau golongan darah saya O. Krn katanya papah saya golongan darahnya O. Tapi pas hamil dan ada test lab,ternyata golongan darah saya AB 🤣😅. Dan ibu saya cuma ketawa, katanya di ktp papahmu soalnya O. Ya pasti anaknya O juga 🤣🤣

4y trước

Kalau kata ortuku O soalnya jarang sakit,.😂😂

Kayaknya bunda atau ayahnya ada yang B atau AB. IO IB >< IO IO Menghasilkan: IO IO goldar O IO IB goldar B IA IB >< IO IO Menghasilkan: IA IO goldar A IB IO goldar B Kalo keduanya O ga mungkin anaknya jadi B. IO IO >< IO IO Hanya menghasilkan: IO IO goldar O

Đọc thêm

Ga mungkin bund, soalnya setau saya O itu berdiri sendiri jadi ga mungkin anaknya bisa B Kecuali kalau ada yang golongan darah lain kemungkinan apa itu teh jadi kayak campuran gitu misal gol darah A itu bisa B.. Mending cek bund, bahaya kalau lahir di RS sapa tau??

Udah cek darah lagi bunda?? Karena pemeriksaan darah harus rutin dilakukan ternyata golongan darah itu bisa berubah bunda... Ini yg saya alami dulu saya Goldar A eh pas di cek lagi ternyata B dan dicek lagi ternyata memang B bundaa..

Kata suami aku mungkin, karna golongan darah itu faktornya dari makanan juga bukan cuma dr ortu. Gitu 😂😅 Tp kalo saya sih gak percaya bun karna goldar o itu sifatnya homogetik jd kalo ortu o dua2nya pasti o hasilnya ke anak..