Bunda tanya doong

Bunda2 mau tanya dong pengalamannya, saya testpack hari pertama terlambat haid hasil samar kyk gini tp sorenya saya flek seperti mau haid. Biasa kalo saya mau haid itu pasti flek2 dulu sebelum deras. Ku kira udh postif gara2 samar garis 2 itu. Tp anehnya kok keluar flek cuma sampai malam tadi. Hari ini bersih engga keluar flek lagi. Apakah memang seperti itu? Atau memang saya seharusnya haid tp mundur ya bunda? #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom #pleasehelp

Bunda tanya doong
7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saran saya sebaik nya ke dokter kandungan aja bun..klo pengalaman aku kemaren testpeck sblm telat haid di tgl 18 agustus garis 2 tapi samar trus tgl 30 agustus keluar darah saat kencing tpi gak sakit cuma sekali...tgl mens terakhir saya tgl 2 agustus 2022..dan saya kedokter kandungan di tgl 30 agts positif di usg sdh ad kantung kehamilan 4 minggu...seblm nya saya pernah keguguran kehamilan pertama di tgl 29 juni 2022 terus haid pertama pasca kuret tgl 2 agustus tadi...keluar darah pas pada saat keguguran itu sama kyk pms sakit nya..nah bunda kira2 ngerasa sakit atau gak..klo gak bisa jadi itu darah implantasi tanda kehamilan awl seperti hamil saya skrg..tpi mending lbh akurat usg aja ke dokter kandungan..

Đọc thêm

coba testpack lagi 2 hari kedepan Bun atau kalau tidak sabar ingin tau hasil langsung USG untuk cek benar ada kantong janinnya atau tidak. Waktu kehamilan pertama saya seperti itu, hasil USG kata dokter sudah ada kantong janin itu sudah positif tapi untuk cek yg terlihat embrio/janin harus USG lagi sekitar 1bulan setelahnya

Đọc thêm

sama bun, aku telat 6 hari samar, trs besok malemnya keluar flek tpi cuma sedikit bgt.. pagi udah gak keluar flek.. telat hari ke 8 aku tes udah lebih jelas tpi blm yg jelas bgt.. sampe skrg juga gak ada flek lagi.. tpi keputihannya yg parah ini..

2y trước

ini seperti putih susu tpi lebih cair bun, kmrn aku udah periksa ke bidan di usg tpi kantungnya masih kelihatan samar2, blm di kasi buku pink juga.. katanya nunggu kontrol bulan depan aja, sekalian di usg lagi..

tunggu aja bun sampe besok keluar flek atau darah lagi gak. buat jaga2 skrg bedrest dulu ya sma beli asam folat di apotek.

saya jg tlat 6 hari bun kmren di tp sprti ini skrg mlah haid jd bngung...pdhal sblumnya g prnah tlat slama ini 🥲

Post reply image

jangan mundur bunda, sekarang yg bunda lakukan jangan capek-capek dulu yaa. nanti tespack 2 atau 3 hari ke depan

mungkin itu flek implantasi Bun. penanaman janin di dinding rahim. tidak bahaya kok bun