k

bunda2 aku mau tanya,aku kan udah beli perlngkapan bayi (popok,bedong,selimut dll)apa perlu dicuci lagi bund???

369 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

setiap beli barang/ pakaian baru harus di cuci. mau perlengkapan bayi, baju dewasa apapun itu. kebayang gak, itu baju di produksi di garment, dri garment masuk ke agen, belum ke penjual kecil di pasar misal. masuk karung, blm ke injek, kena debu pas di pajang di toko. ah bayangkan betapa panjangnya perjalana itu baju untuk sampai ke tangan kita. gk kebayang kotor ny sprti apa walau kasat mata terlihat bersih. aku mantan SPG baju anak, tiap datang barang baju dri kantor ke toko masuk gudang itu packing ny pakai karung. di brudulin taro di lantai buat di stock. debunyaaa mantap

Đọc thêm

Ya Allah bun masa yg kaya gini jg msh nanya 🤣🤣🤣 jangankan untuk bayi... Pakaian kita yg udh gede buat sehari2 aja kalo msh baru harus dicuci dulu,antisipasi karna yg baru itu psti banyak bakteri nya... Dr textil di celup pake bahan kimia trs di garmen proses pembuatan blm lg dipegang2 sma orng yg blm tentu steril,jangan2 bunda kalo beli pakaian suka langsung dipake ya gk pernah dicuci dulu?

Đọc thêm

baik nya di cuci lagi Bun karna kita gatau kan penyimpanan bahan dan sampai jadi popok bedong dll itu brp lama nya,, takut ke bayi iritasi nti kalo ga di cuci lalu dipake langsung.. cuci juga pake air + detol aja Bun kucek" dikit jemur setelah kering di setrika udh cukup ga perlu pake detergen dan pewangi yang berlebih

Đọc thêm
Thành viên VIP

harus dong bund.. krn kulit bayi sngt sensitif. .. bunda2 sekalian... tolong bantu saya.. bantu like dan tanggapi pertannyaan saya yg judulnya "jenis kelamin anakku berubah" serta bantu like dan tanggapi foto yg ada di #babyjturn3mo / foto terbaru dialbum saya. .. thanks ya bund

Đọc thêm
Thành viên VIP

Di cuci aja bun. Kalau saya cucinya ga pake detergen sama pewangi. Jadi cuma pakai air bersih di bilas saja. Biar warnanya yg nempel di kain ga bkin iritasi si dedek. Dlu anak pertama pernah bajunya aku kasih downy bun,dimarahin sama dokternya karna terlalu wangi wkwkkwk

Đọc thêm

Cuci bun, cuma jangan dikasih pewangi biasa ya bun. Coba cuci langsung dengan deterjen khusus baby, pengalaman pribadi ne bun. Baby aku merah2 kulitnya, saat pake bedong ma bajunya, aku tanya bidannya rupanya karena pemKaian pewangi biasa bun.

Perluu.. Kita nggak tau sebelumnya baju itu dipegang siapa, kena kotoran apa aja (meskipun keliatan bersih). Kasihan dedeknya kalau bajunya nggak dicuci dulu :" Apalagi kulit bayi kan katanya sensitif.. harus dijaga banget kebersihannya.

Thành viên VIP

dicuci aj bund biar lbh bersih. klo kata di pabrik tmpt krj ibuku dulu ud di cuci bersih sblm di packing, klo ad yg jatuh keinjek di cuci lg. cuma gatau pabrik lain di cuci jg ap nggk, kebersihnnya skrg jg g tau kita nya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-148559)

Perlu bun, soalnya biasanya kalo beli2 gitu kan pasti sebelumnya dipegang2 sama tangan2 orang yaa, dan kita gak tau apa aja yg tangan2 itu pegang sebelumnya, jadi wajib cuci dulu bun, karna takut nanti dedeknya alergi..