Gerhana bulan buat bumil

Bunda aku mau tanya, katanya kalau lagi hamil ada gerhana bulan, harus ngumpet di kolong meja, aku kurang percaya... Menurut bunda gimana ya...

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Klau ortua saya bilangnya dedknya di dalam perut dibangunin biar gk dimakan gerhana / nnti waktu kelahiran anaknya bkalan cacat ( Naudzubillah ). . Allohu'alam🙏, maaf bukannya mempercayai mitos. Namun menghargai orang dulu. Yang terpenting nnti ikut shalat gerhana bulan bun, banyak berdo'a.

2y trước

itu artinya ibu masih mempercayai bukan menghargai , lebih baik ilmu agama nya di tingkatkan ya bunda daripada mitos nya , gerhana ciptaan Allah , anak ciptaan Allah , orang terdahulu ciptaan Allah . jadi tau kan kedudukan tertinggi yang harus di percayai itu hanya Allah tidak ada yg lain !.

Sya wktu hamil trimester 1 mlm ny ad gerhana bulan sya gk tau mlah bun tdur2 aj sya.pagi ny liat brita sma d sosial media bru tau klo smalam ad gerhana buln tp alhmdulillah ank sya lahir normal dan gk kurang apapun

mending sholat gerhana bun ketimbang ngumpet. buat apa coba ngumpet segala toh bulan jg g bisa ngejar.

Mitos bunda... Bismillah aja peecaya sama Allah bun yg jaga kita

Masih bnyak yg percaya mitos ya di jaman yg modern ini

Main petak umpet ama bulan kah bun. :D hahaha

klo org dulu emng suka gt.. bismillah weh bun

Thành viên VIP

aku baru tau mitos2 kyk gt krn aplikasi ini 😂

5y trước

Sama bun, harap maklum kalau orang kentel ama pedesaan dan orang dulu mah emng gini. Bnyak mitos nya. Harus lebih bnyak belajar agama lagi. Untuk mengasah dan lebih mendekatkan diri pada Allah. Jadi ga takut apapun selainNya. Dan hanya percaya pada takdir yang telah di aturNya. Lebih memasrahkan diri padaNya.

Hehehe.. biar ga jadi mangsa batara kala

Sholat aja yang pentingmah bun