KB IMPLAN...

Bund, disini ada yg pake KB implan gak? Keluhannya ada sama kah? Saya sudah 8 bulan pasang KB. Bulan prtama haid normal sebulan sekali, kok masuk bulan ke-3 haid nya bener² nonstop selama 3 bulan, sudah cek ke puskesmas katanya memang hormonal jd dikasi obat penghenti haid, stelah minum obat itu haid berhenti dan normal lg sebulan sekali slama 7 hari, tp skrg terjadi lg haid nonstop udah hampir 1 bulan. Apa mungkin ini gk cocok ya? Udh kepikiran mau dilepas aja tp bingung ganti KB apa😕#seriusnanya #bantusharing #pleasehelp

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

saya pernah pakai implan. namun sejak pemakaian itu jantung saya berdebar kencang, dan belum lagi adanya pergeseran implannya sehingga harus di bedah untuk mengambil kembali. mana waktu itu bayar lumayan lah di bidan. saran sih, mending pakai KB pil atau suntik. itu pun kalau bundanya rajin ya.

aku pngen dan udh siap implan nya di bidan,tp akunya yg blm brani 🙃 aplgi aku urus 2 batita sndri,jdi takut ini itu jg klo angkat2 terus.

Influencer của TAP

lepas aja, saya juga gitu. tapi saya lepas udah setaunan. harusnya 2 apa 3 taun gtu masa pakenya. saya juga gitu, mens gak berhenti2.

Influencer của TAP

Aku juga KB implan kak bahkan aku gakpernah haid setelah masang KB implan udah hampir setahun

kb kondom aja bund

Thành viên VIP

7

Thành viên VIP

8

Thành viên VIP

6

Thành viên VIP

5

Thành viên VIP

4