Diare terus

Bun sharing, anakku baru mulai mpasi senimggu ini tp udah ngalamin diare 2x, yg pertama smpe 4 hari bru smbuh kmrin udh diare lagi, udah cek ke bidan udh ganti makannya, aku tim pke bbur instan. Baiknya gmna ya bun,?? #seriusnanya #bantusharing

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bawa ke klinik atau ke RS ya bun, nnti di cek lab, supaya tau apa masalahnya, apakah krna bakteri atau krna lelebihan serat pengalaman dr anak saya bun, diarenya krna kelebihan serat, sbb dia mmg tipe anak yg doyan makan sayur & cemilannya buah, mmg sayur & buah bagus, tp klo udah kelebihan jdinya gk bagus jg, krna ptotein,zat besi & karbonya jdi gk terserap secara optimal smga si kecil cepat sehat bun

Đọc thêm

Anak diare penyebabnya banyak, bisa krn terkena virus, bakteri, parasit, infeksi, alergi makanan, keracunan makanan, gangguan penyerapan makanan dsb. Segera bw ke UGD ya bun, takutnya anak dehidrasi dan kekurangan cairan/elektrolit di dalam tubuhnya, biasanya nanti dikasih infus dan obat. Sekalian dicek jg penyebab anak bisa diare berkepanjangan. Pasti ada hal yg serius.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Coba ke dsa bun biar tau penyebab diarenya apa, kaya anaku juga ternyta ada bakteri di ususnya dan belum siap makan buah buahan akhirnya dikasih obat dan disaranin pake bubur fortif dlu smpe membaik baru bisa homemade.. Alhamdulillah sekrng udh sehat lagi.

3y trước

trimksihh bund

Thành viên VIP

baiknya ke puskesmas atau ke klinik cek lab Bun, takutnya kena infeksi bakteri karena dalam seminggu udah diare 2x dengan jangka waktu yg lama .

segera bawa ke dokter bun biar ada solusi nya. mungkin adeknya ada alergi atau gimana.

ke dsa ya mak

upp

upp

upp

upp