Nama bayi baru lahir

Bun minta tolong dong usul beri nama anak laki" sama perempuan Soalnya saya bnggung mau kasih nma siapa

67 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

coba bunda cari di google nama nama bayi beserta artinya . mana nama bayi yang bagus buat bunda dan arti nama bayi yang bagus buat bunda . lalu coba bunda gabung"in buat nama panjangnya jangan lupa buat nyari nama panggilan juga biar ga bingung nanti mau manggil apa. trus diskusi sama suami gimana pendapatnya. kalau bisa cari nama lebih dari 1 ya bun biar ada pilihan lain. jangan minta ke orang lain di aplikasi ini karna itu anak bunda sendiri . nama adalah doa.

Đọc thêm

Saya dari jaman masih kuliah dan ga tau mau nikah sama siapa, udah iseng cari nama bayi perempuan dan laki2 bun wkwk karena nama itu doa ya, jd pengen aja gitu dipikirnya lamaaaa betul sampe matenggg bangettt ngettt ngettt dan asli pengen nama yg beda banget dari yg lain plus artinya bagus. Hehe. Saya cari di google, dari bahasa2 dan nama2 khas negara pilihan yang aku suka. Hehe. Sekian tipsnya bun, mending di diskusikan sendiri aja sama suami. Seru bgt.

Đọc thêm

Saya sejak hamil udah mikir nama anak , rembug sama suami. Ga sehari langsung dapet cling gituu. Nooo Butuh banyak kali diskusi. Diskusi hari ini ga dapet yg cocok udah close, besok2 lagi pas lagi sela mikir berdua , ga dapet lagi besoknya lagi. Krn nama itu pertimbangan yg ga main2 buat saya dr hal sepele sampe yg penting. Sampe hal2 receh kayak absen sekolah, nulis ujian, panggilan , ejaan dll Tidak semudah itu Bambang cari nama tanya di postingan.

Đọc thêm

astaghfirullah.. komennya banyak yg ngegas.. pdhl dia jelas loh, dia cuman minta saran/usul para bunda... saya wkt cari nama jg bgtu kok. ga melulu yg sreg dihati ada d google. nanya2 ke banyak orang jg, barangkali dr sekian orng yg dtnya ada nama yg sreg dihati. kalo ada dikasih, kalo ga ada jgn bully... inget, doi cuma minta usul,!!!! dipake syukur.. engga yaudah!!!!

Đọc thêm
4y trước

makasih njihh...

Kenapa sih banyak yg malas nyari, aku pun jujur bingung untuk anak sendiri tapi ya aku berusaha nyari bukan asal minta ke orang apalagi nama buat anak sendiri 😔 Toh udah banyak di Google, di buku, di aplikasi ini pun ada referensi nama nama bayi, tinggal pilih aja mana yang cocok menurut bunda dan suami. Jangan ngerepotin orang lain dong bun

Đọc thêm

bun makin bnyk org yg dtnya nnti makin bingung milih,blm nanti kakek nenek mau sumbang nama jg wah puyeng tuh klo aku diskusi aja sm suami,yg lain ngusulin nma maaf ku tolak,krna nama yg dkasih ke dde kn ad alasan ny,ad doa kita jg,ada history dbalik nama anak,jd klo buatku nama anak itu apa y "krusial" bgt lah

Đọc thêm
Thành viên VIP

Searching sendiri bun, lebih berkesan. Kita bisa cari nama dengan arti yg terbaik biar jadi doa sesuai keinginan kita mau jadi seperti apa anak kelak, diskusikan dgn suami biar seru bun. Masa diri kita yg bikin, oranglain yang namain hehe. Di aplikasi ini juga ada fitur nama bayi.

Klo kata habib mah berikan nama yg ada huruf ha ,mim, dan dza bund.terserah penempatan y bgmn yg penting nama anak mengandung huruf hijaiyah tsb insyaallah satu keluarga dpt syafaat dan dpt barokah y .contoh muhammad, hamidah

Bunda itu kn anak sendiri , suatu kebanggaan klo bunda atau keluarga yg kasih nama .. Nnty klo ada yg nanya "anaknya siapa yg namain" ,, bunda apa gg malu mo jawab "itu yg namain tmen saya di aplikasi" .. Nama kn bnyk bun ..

ALANGKAH BAIKNYA ORANGTUANYA SENDIRI YG NGASIH NAMA BUKAN DARI SARAN ORG LAIN. BUNDA KAN PUNYA HAPE TUH, JAUH2 HARI SEBELUM LAHIRAN BISA BROWSING2 DI GOOGLE SM IG BUANYAKKKK. SAYA MALAH BLM HAMIL UDAH BROWSING2 NAMA ANAK

4y trước

bener bgt aku juga, blm hamil udh nyari nama