Bouncer VS pompa asi

Bun, minta masukkannya lebih penting bouncer apa pompa asi ya? Makasih bun#bantusharing #firstbaby

28 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

pengalaman sy sih pompa asi ya . karena dulu asi sy ga lamgsung keluar harus di pompa dan sy ga prepare itu pompas asi karena sy pikir dbf aja gpp ternyata sy salah . bouncher ga terlalu penting . sy punya di kado kaka ipar cuma kepake smpe 4blnan . karena kalo dia udh lancar tengkurep akan berbahaya kalo di taruh bouncher . saran sy drpd bouncher mending kalo ada rejeki di kumpulin dulu buat beli stroller aja yg bisa kepake agak lama . kalo yg hidup di rmh cuma bertiga berguna bgt .

Đọc thêm

tergantung bunda, klo misalkan bunda pekerja, bunda lebih penting pompa asi, boleh kepoin pompa asinya Bun GABAG Infinite Double Breastpump Harga: Rp1,100,000 Beli: https://u.jd.id/tht49TE bouncer anak saya cuma kepake bentar bgt bunda, boleh kepoin juga bouncernya Bun COCOLATTE Bouncer Snuggli 08105 D - Grey Harga: Rp1,023,000 Beli: https://u.jd.id/tWtxkud

Đọc thêm
Thành viên VIP

klu aku pribadi lebih penting pompa ASI bun, karena klu PD kita udh penuh tp si kecil blm mau nyusu kita bisa Pompa.. klu bouncer aku rasa kurang penting bun.. nih aku ada referensi pompa ASI murah harga 100rb an tp bagus, bisa tonton video yg ini https://youtu.be/pYk6hlfzn8Y di deskripsi box nya ada link pembelian Shopee nya jg bun.. semoga bermanfaat ya..

Đọc thêm
Thành viên VIP

bouncer bun kalo saya, lebih berguna bisa buat ngelonin bayi trus bisa ditaruh disitu pas tidur kitanya bisa ngapa2in. bisa buat main juga, kalo pompa malah ga kepake sama sekali. aku kalo pompa dapetnya sedikit banget tapi kalo diperes pake tangan malah dapet banyak trus juga aku lebih sering dbf aja.

Đọc thêm
3y trước

Oke bun, makasih ya masukkannya.. Nnti harus di coba juga perah pake tangan

Trgantung bunda ibu pekerja atau ibu rumah tangga. Kalau ibu pekerja, pompa asi itu penting bgt utk stock asi. Kalau ibu rumah tangga, bouncer jg penting. Untuk letakin anak biar bunda bisa beraktifitas. Tp bouncer cuma bisa dipake sebentar

Influencer của TAP

kyknya ini tergantung kebutuhan dan kondisi bu. kl ibunya kerja lebih penting pompa asi, tp kl ibu rumah tangga, "mungkin" lebih penting bouncer ya bu buat narok si dedek kalo2 dedeknya anteng di bouncer smbl ibu ngerjain kerjaan rumtang.

kalau saya bouncer bun, anak anteng tidur disitu, saya beberes rumah dan masak bun. karna saya irt, trus kalau pd penuh bisa perah tangan juga.. tapi kalau bundany working mom sih wajib banget punya pompa dibanding bouncer..

tergantung bunda nya kalau bunda aktif menyusui si baby ya mending pompa asi, saya jg ada bouncer ga terlalu kepake, cm kepake 2 bulanan karna ank saya ga betahan org nya, lebih mending di kasur lebih bebas

klo ibu pekerja pompa ASI penting, klo enggak bisa belajar perah tangan, cari tutorialnya. klo bouncer aku cuma tepake sampe 4 bulanan bund soalnya udh mulai banyak gerak jd ga bisa ditaruh disitu lagi.

kalau ada rezeki untuk beli mending pompa asi. tp kalau bisa sewa kenapa ga sewa 2 2 nya aja. skrg banyak kok jasa penyewaan perlengkapan bayi. jd ga akan mubazir kalau mmg ragu moms