mertua

Bun mau tanya apa benar wanita setelah menikah tanggung jawab suami dan mertuannya ? Bukan tanggung jawab ayah dan ibu nya lagi ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Masalah mertua sih ngga Bun, setau saya kalo udh jadi istri ya kita jd hak dan tanggung jawab nya suami, jadi sudah lepas dari tanggung jawab ortu. Kecuali ortu bunda masih mau memberi itu gpp, tp ga harus ikut campuri urusan bunda.

5y trước

Jadi saya tinggal sama ortu kandung, dan kehidupan sehari" saya masih di bantu ortu. Karna penghasilan suami kadang baik kadang buruk. Tapi ortu saya ga pernah masalahin itu. Tapi pas ortu lagi ga ada dan suami lagi ga ada juga, suami minjem ke ortunya. Dan mertua ku malah bilang minta aja sama mertuamu kan apa" kamu selalu kasih mertuamu. Padahal aku udah jelaskan ke mertuaku, kalo kehidupan aku dan suami masih banyak di bantu ortuku, tapi mertuaku kekeh dengan pemikirannya kalo penghasilan suamiku ortuku ikut makan hasilnya. Terus aku harus bagai mana bun ? 😪

Yg bnar itu udh tanggung jawab suami semua , kalau ortu & mertua itu cuma bisa ngasih solusi dan saran, kalau rumah tangga di campur tangani ortu/mertua terus ya pasti ada gangguan

kenapa ada mertuanya ngikut? kalau istri emamg hak suami, hak itu bkn hanya sekedar tanggungjawab bun. tapi kalau ortu bunda masih mau menafkahi bunda ya gpp.

Tggung jawab suami. . ortu n mertua hnya mmberi nasihat g, g boleh masuk campur urusan keduanya takut jd keslah phaman..

Tanggung jawab ke suami sih tepatnya. Kalo posisi mertua sama kaya posisi orang tua.

Thành viên VIP

Atuh iya 😌