Di diagnosa BO apakah dapat bertahan janin berkembang?

Bun mau tanya, ada yg pernah di diagnosa BO ga tp msh berharap janin dpt berkembang?HPHT usia kandungan 10w2d namun saat di usg usianya 6w, kantung janin ada, ketuban ada, bakal plasenta ada, tp dokter mendiagnosa BO. Tp selama ini tidak terjadi pendarahan dan flek. Apakah harus di kuret?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun jadinya itu gimana janinnya berkembang ati tidak? sya baru hari ini USG, karena malemnya saya ngeluarin darah seperti haid, tapi tidak banyak. HPHT usia kandungan 11w1d, tapi saat USG usianya baru 7 w, & hanya ada kantung janinnya, & dokter mendiagnosa BO, sruuh nunggu 1 Minggu sambil dikasih penguat kandungan. tolong sarannya Bun?

Đọc thêm
2y trước

BO itu apa ya?

bunda cari second opini aja bund ,trs usg.a pake transvaginal biar lebih jelas ,,dulu aku jg di diagnosa BO bund 8 week blum ada janin masih kantong trs cari dokter lain suruh nunggu 2 minggu trs kasih obat penguat kandungan alhamdulillah 10 week udah ada janin.a ,dulu aku ga ada flek

selama gak ada flek janin bisa berkembang,tpi kalok emang bo atau janin tidak berkembng itu pasti pendarahan mau di prtahanin sebagai mna pun bun karna tumbuh kita psti ngeluarin sendiri bun..tunggu 2 minggu aja lagi bun atau enggak carik dokter lain.

bunda jadi nya gimana janinnya berkembang atau dikuret, saya juga gaada flek sama sekali tapi dibilang BO

cari second opinion utk mastiin itu BO atau ga. kalo pure BO, biasanya akan luruh sendiri. atau kuret.

gimana yah bun.. setahu saya klo BO itu pasti ngeluarin flek.. coba bunda cari dokter lain buat mastiin..

4y trước

Iya bun soalnya ga ngeflek dan ga pendarahan. Makanya bingung😓