Normal/Kebesaran?

Bun hari ini aku usg di Uk 32w4d bbj 2,3kg apakah normal/sedikit kebesaran yaa? Terus mksd dr Plr di anterior apa ya bun adakah yg bisa jelaskan? Terima kasih ☺️

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bunda periksa dimana? di dokter obgyn kah? saran saya bun, kalo dokternya kurang informatif, bundanya yg harus banyak tanya, udah bayar mahal/antri lama kan bun, sayang sayang ya kalo sehabis usg ga tau hasilnya baik/buruk, bagus/jelek.☺ Plr anterior itu plasenta previa anterior atau plasentanya didepan jalan lahir, nah ini harusnya ditanyakan sama dokternya apakah menutup jalan lahir atau tidak.

Đọc thêm
1y trước

tidak menutupi jalan lahir bun, tp kata² dokter yg bikin saya bingung. katanya plasentanya kurang normal posisi janin kepala sudah dibawah bgt gaboleh capek samsek gt Bun kl capek takut pendarahan *amit².. kan jd takut saya.

coba baca hasil usgnya bun . ada tulisannya kok ukuran 2300g itu harusnya di rentang kehamilan minggu ke brp ?? kaya punya saya minggu lalu di berat 2425g itu tertulis otomatis di 34w2d dan alhamdulillah pas , ga kebesaran juga ga kekecilan .

1y trước

Kata dokter kebesaran bun, harus diet manis²..