Suami marahnya diam.

Bun, gimana ya cara ngadepin suami yang marahnya diam?

74 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Suami saya karakternya mellow, kalo marah/bad mood diem aja. Biasanya saya ikutin aja dulu kalo memang lagi pengin diem. Tapi saya tetep seperti biasa aja. Nanti sebelum tidur baru diajak ngobrol pelan2. Minta maaf kalo saya ada salah, tapi minta tolong dikasih tau kesalahan saya apa, biar bisa introspeksi. Kalo diem aja kan saya ga tau. Banyak2 minta maaf aja meskipun mungkin kesalahan ga 100% ada di kita.

Đọc thêm