anak 4 bulan

Bun , dsni ada nggak anak nya yg 4 bulan kalo di bediriin kaki ny nggak mau ngejenjak ke lantai ,kira* kenapa ya dedek nya gitu ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Mungkin masih takut bun nginjaknya. Gpp bun dilatih aja terus biar dd nya tegak nginjak lantai. Diberdiriin juga bukan stimulasi untuk jalan kok, di TAP ini pun ada perkembangan baby 4 bulan diberdiriin biar dd nya jaga keseimbangan. Aku pun nonton di ig DSA yang mengecek perkembangan baby 4 bulan diberdiriin, kalau udah tegak berdirinya malah bagus. Yang bilang ga boleh diberdiriin itu mereka belum tau aja ☺️ Semangat bun! Ini video di ig DSA yang ngecek perkembangan baby usia 4 bulan, silahkan dicek anaknya udah bisa apa aja ☺️ https://www.instagram.com/tv/CARiqhunqZ-/?igshid=9wer5vpdzaog

Đọc thêm
4y trước

Makasih bund😊

mom, anaknya masih 4 bulan. lagi di fase tengkurep dan guling2 an. stimulasi anak pelan2, jgn dipaksakan untuk berdiri ketika anak diusia itu belom waktunya untuk berdiri. kalau anak tidak mau, jgn diteruskan. perkembangan anak ada saatnya... kita tetap stimulasi anak sesuai tahapan usianya.