Kepala belum masuk panggul

Bun, disini ada yg sama kaya aku gak bun? 37w 5d ternyata kepala bayi belum masuk panggul, dan kata dokter usia 37w harusnya udah masuk panggul untuk anak pertama, malah katanya gk bisa normal harus sc. Share pengalaman bunda dong yg di minggu 37 blm masuk panggul apakah nanti bisa masuk panggul nantinya dan lahiran normal?

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya kemarin sampe 39w belum masuk panggul bun, tp posisi kepala memang udah dibawah. dokternya cuma bilang kalau minggu depan belum lahiran disuruh balik lagi, tp ga ada omongan sc atau gimana sih mungkin biar saya ga kepikiran kali ya, eh pas 40w1d lahir normal 😄. ga ada tips bun, saya cuma jalan pagi sore trus ngajakin adeknya ngobrol biar mau masukin kepalanya ke panggul dan lahiran normal, paling sama sujud sujud pas sholat aja itupun ga lama bun cape kelamaan sujud.

Đọc thêm
4y trước

yakinin aja dulu bun, saya juga sempet takut jangan jangan di sc nih, tp tiap minggu kontrol dokternya ga ada ngomporin buat sc. kalau emang udah lewat 40w masih anteng yaudah ikutin instruksi dokternya bun.