Hpl 5 mei 2023

Bun aku mau tanya. Hpl ku 5 mei setara 38 week 3 days. Pas aku bangun tidur aku memang terasa keluar kayak air kencing cuma sedikit. Aku diamkan selama sejam. Biasanya kalau air kencing di celana bisa kering warnanya pun ga berbekas seperti ini. Ini sudah kering warna nya seperti ini bun. Apa ini ketuban+ lendir darah? Karna warnanya berbeda dengan celana yg aku pakai. #seriusnanya

Hpl 5 mei 2023
7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

periksa ke bidan bun, saya juga sedang hamil 38w 3d, tadi siang pas bangun tidur keluar cairan pas dicek pake tisu warnanya agak kekuningan, datenglah ke bidan, kata bidan itu air ketuban rembes pas dicek pembukaan memang blum ada pembukaan jdi dsruh pulang lagi, tpi setelah itu malah keluar darah sama flek2 sampe skrang. blum ada mules2 cuma sakit perut kaya mau haid hilang timbul gitu.

Đọc thêm
1y trước

gak ada kontraksi bun, langsung ke bidan trus dicek djj juga normal. setelah cek pembukaan keluar darah trus flek2 gtu bun sma sakit perut bawah kaya nyeri haid gitu, bunda ada kontraksi kh setelah keluar cairan?

coba cek pake kertas lakmus bun. kalo lendir + darah kayaknya bukan. pasti bertekstur kalo itu. atau ada sisa di miss v. kemungkinannya kalo gak ketuban, ya keputihan itu bun.

1y trước

cek aja langsung ke RS kalo gitu bun.

aku kemaren gitu bun, ketuban rembes 3 harian, dan gaada kontraksi, dicek juga gaada ketuban, dikasih obat juga gaada hasil, akhirnya langsung dirujuk di rs dan langsung tindakan sc

1y trước

justru kalo sakit malah bagus bun berarti ada kontraksi, lah aku kemarin sama sekali gaada kontraksi

Influencer của TAP

Coba cek pake lakmus bun.. / bisa ke bidan dulu biar di cek. aku kemarin gitu ada yg ngalir tapi setelah aku cek pake lakmus ternyata bukan ketuban..

1y trước

Ada bun aku beli juga di apotik kok

aku hpl 30 april usia kandungan ku masih 38w 4 day

aku sering gtu bun, tp tiap usg ketuban aman2 aja

segera cek bun