perhiasan emas

bun emg bener ya kl lg hamil gaboleh pake perhiasan? ada yg tau dan bs jelasin gak? terimakasih bun sblm nya :))

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

begini bunda.. darah yg memicu kanker sangat menyukai emas. dan ketika hamil, wanita tidak lagi menstruasi untuk mengeluarkan darah kotor. maka untuk mencegah hal yang tidak di inginkan, sebaiknya ibu hamil tidak memakai emas. bahkan untuk orang islam, lelaki di haramkan untuk memakai emas, karna lelaki kan tidak menstruasi, jadi apabila terdapat darah kanker dalam tubuhnya, tidak ada jalan bagi darah tersebut untuk keluar seperti hal nya wanita yg menstruasi..

Đọc thêm

kurang tahu sih bun.. cuman aku emang nggak boleh pakai sama ortu dr awal hamil dan emang kan klo dr segi medis itu takut bahannya nyerap k kukit dan nggak bisa keluar.. karna kita nggak haid.. makanya jg laki2 ndak boleh pakai emas.. semoga bunda dan anak sehat slalu

Influencer của TAP

Hi bun, boleh boleh aja kok. Mungkin maksudnya itu dilarang karena takut nanti perhiasannya itu gak muat karna semakin besar kehamilan tubuh pun juga semakin membesar. Daripada membuat bunda tidak nyaman, jadinya disarankan untuk tidak dipakai.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-118098)

bener bun klo masih hamil muda gpp klo udah hamil tua sekitar 7-9 bulan udah gk boleh karna emas mengandung bahan ilmia yg bisa meresap kekulit. coba bunda baca di google aja ada semua penjelasanya

kayanya mitos deh, ortu ku juga bilang gitu sih suruh lepas perhiasan emas dr awal kehamilan. cuma sy masih pkai smpe skrg uk 8bln. tapi alhamdulillah aman" aja kok gk kenapa" bund.

kalo ku tau bun emas itu kan bisa menyebabkan kanker sedangan kan perempuan hamil kan tdk haid bun jadi tdk bisa membuang darah kotor melelui haid itu.. kyk nya sih gtu hehe

setauku sih g pp ya tapi pas umur 9bln kandungan harus dibuka biar persalinan nnt lancar katanya sih gituu.. semua perhiasan tanpa terkecuali..

Thành viên VIP

dokterq g melarang sih.cm klo hamil tua mending dsimpen perhiasannya dirumah.krn slm proses kelahiran,lbh amanklo g pake perhiasan.

kurang tau ya bun.. cuma setelah saya hamil in make perhiasan emas jdi alergi.. jdinya saya dri awal hamil gk pakai ap2