soal amit amit

Bener ga si bun kan katanya kalo liat hal yang aneh atau gimana gitu yaa, kita yang lagi hamil harus amit amit apa itu mitos apa gimana ya?? Terus disini ada ga yang masih pake gunting, peniti dll untuk ngejaga kandungan. Kan kata orang dulu sperti itu. Kasih solusinya dong bun ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya ngga pake bu :) Perlindungan saya cuma Allah SWT. Jika sesuatu terjadi maka atas izin Allah. Peniti, gunting, atau apapun nya tidak berbanding dengan kekuatan Allah bu :) Saya mah kemana-mana bismillah aja, dzikir pagi sore, dan ayat qursy. Karena tidak ada dalam hadist harus percaya pada peniti dan gunting, kan syirik jatuhnya. Kalo ada mitos mengenai makanan atau kebiasaan saya juga sering diskusi dengan dokter tanya apakah ada alasan medis dan logisnya.

Đọc thêm

Soal itu mah sy ngga percaya. Klo emang lg liat hal aneh istigfar aja, trus peniti, bangle, senjam, ngga ada pengaruhnya ke bayi, malah klo bergantung pada itu semua jadinya kan musrik, lebih baik bergantung pada Allah saja, biar bayi dari sebelum lahir diajarkan ketauhidan