Usia 6w flek 2x dan merasa lemas

Assalamualaikum bunda", mohon pencerahannya ni aku usia 6w1d, dari usia 5w aku udh ngerasain lemas, pusing klo di bawa bediri jadinya aku paling ngelakuin aktifitas cuma ke kamar mandi aja, trs tiduran lagi sampe usia kandungan skrng 6w1d dan masih ngeasain hal yg sama. Dan di usia 5w4d flek setetes trs di usia 6w flek lg setetes. Dan setiap kali saya makan yg saya rasain tidak mual tapi sangat pusing. Sebaiknya saya gimana ya bunda"?

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

wa'alaikumussalaam warahmatullahi wabarakatuh.. mhon maaf sblumnya bunda udah periksain belum? baiknya si bun di Periksa ja sekalian USG dan klo bisa lngsung ke dokter bun bukan bidan ya,, biar kita tau kondisi perkembngan rahimnya, apalgi di trisemester awal itu lagi rawan rawanya.. aku jga kmaren sama kta bidan krna ngikutin hpht masuk 5w abis itu ada flek trus aku diemin akhirnya malah pndarahan di test pack ttep garis 2 lbih jelas.. akhirnya biar lbih jelas aku pake USG yg transvaginal kbetulan ini juga kehamilan pertama.. alhamdulillah rahim sehat, cma mmang kantung belum sma sekali terlihat..suruh kontrol 2 pekan lagi buat USG yg biasa..sambil lagi konsumsi pnguat rahim mudah* hasilnya terbaik. . jgn kaget jga klo nanti antara hitungan bidan sama hasil USG beda ya bun.. aku jga perkiraan dokternya baru 4 / 3w.. smoga janin dan bunda nya sehat sehat ya bun :) dilancarkan njuga rezekinya

Đọc thêm
2y trước

iya bun awalanya aku jga ga percaya..ternyata emg iya..cma emg jarang sii kehamilan spt itu..allah kasih spesial aja mungkin beliau..