Vitamin trimester 2

Assalamualaikum bunda mau tanya adakah bunda bunda di tm 2 hanya minum blackmores aja? Kalo minum blackmores 2x1 aja tanpa susu hamil apa sudah mencukupi? Saya lihat di google tm 2 kebutuhan asam folat 600mcg, sedangkan di BM 2x1 total 400mcg#seriusnanya #bantusharing

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Bunda sebelumnya beli blackmores atas resep dari dokter atau beli sendiri? Kalau memang atas resep dari dokter dan dokternya hanya meresepkan itu saja Insyaa Allah sudah cukup.. Kalau memang mau tambah vitamin baiknya dikonsultasikan dg dokternya terlebih dahulu biar sesuai kebutuhan, ga kelebihan dan ga kekurangan.. Saya tm 2 jg hanya diresepkan dokter saya folamil genio saja dan pas saya tanyakan katanya sudah cukup tidak perlu tambahan calsium atau yg lainnya.. Kemarin terakhir check up jg diresepkan prohelic saja..

Đọc thêm
2y trước

sebelum2nya dikasil folamil bun, kebetulan pas kontrol bulan kemarin folamil tinggal 2x minum lg, dokter tdk kasih resep lg, trs saya cek lab hb rendah bun, akhirnya waktu folamil hbs coba beli BM krn pikir saya fe nya lebih tinggi, saya tanya dokter obgyn online katanya gpp malah suruh tambah calsium krn di bm masih kurang utk kebutuhan harian, dan boleh ditambah fe saat hb rendah.