Adam husaiahmad

Assalamualaikum bunda. Bunda usia anak saya 3 bulan 3 mnggu berat badannya 8kg .sampai skrg blm bs tengkurap sendri ., Ada yg sama gk bun minta sarannya bun.apa karena terlalu gendut ya??

Adam husaiahmad
19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

coba distimulasi trus bun..anak sy tlungkup umur 3 bulan lbh 3 minggu tp mls angkat kepala distimulasi trus kasih bantalnya didadanya ajak main tlungkup baru fasih angkat kepala usia 4 bulan tp tangannya msh sering keselimpet dan gk bisa balik sendiri harus dibantu telentangin ..ada waktunya itu tiap ank itu istimewa bund beda perkembangannya ada yg cpt ada yg lama tp udh bsa yg lain gtu bun..

Đọc thêm
3y trước

iya bunda stiap hri SDH distimulasi.trimkasih masukannya Bunda

gemuk/kurus gak menentukan lambat/cepatnya. yg penting stimulasi benar dan tepat. sering tummy dan dan biarkan anak eksplor sendiri. semua dilakukan di lantai atau tempat yg datar dan keras ya bun, tinggal kita awasi saja. beberapa bayi kesulitan kalau stimulus di tempat yg empuk.

anak saya 5 bulan 10 kilo BB nya mungkin lbh.... belum bisa tengkurap sendiri juga bun... paling di bantu badannya di mir8ngin dl br mau tengkurap... sering di ajarin tengkurap ...tapi kdng klau lgi malas anaknya ya udah di miringin malah asyik mainan tangan.... sering latihan bun...

3y trước

tummy time sesering mungkin yah bun.. jgn sering digendong atau ditaruh stroler. anak saya jg gemoy bgt.. tp dr umur seminggu udah say tengkurepin. usia 2 bulan 22 hari udah bisa tengkurap. semangat yah bunda...

anak saya dulu 8,1 bisa tengkurep usia 5 bulan. sebelum tengkurep dia tumgi duluan. stimulasi terus, jangan sering di gendong, letak di tempat yg agak keras jangan empuk kayak dikasur. misal dikarpet atau matras.

Đọc thêm
3y trước

iya sdh Bunda trimkah msukannya

walaikumsalam....anak saya dulu 3 bulan juga blm bisa tengkurap sendiri, tapi sering saya tengkurepin ....hehe.. setelah itu di terlentangin lagi .... lama kelamaan dia bisa sendiri bunda .... semangat....

3y trước

betul sekali bunda semangat bunda semoga senantiasa sehat ank n bundanya 🥰 salam kenal dr mojokerto

Ga terlalu gemuk ah, anak ku jg 3 bln 7,8 4bln 8,5 tp bisa tengkurap pas 4 bln. stimulasi aja trus bu sesering " mungkin (bkn sudah). redflag tengkurap sampe 6bln ko.

3y trước

trmksh bund sarannya

gpp Bun sering d stimulasi aja.. nti juga bisa ..anak saya 4 bulan 14 hari BB nya 7 lebih bisa kok..

3y trước

iya bunda trmksh sarannya

anak saya 4 bulan kurang seminggu baru miring2 bun..tp klo ditengkurepin kepala udh tegak.

Astaga buuunn gemeesss nya 😍😩, Benar2 makin gak sabar nunggu si Dede bayi keluar dari perut

3y trước

sabar ya bund 😁 semoga Dede n ibunya senantiasa sehat selalu n proses persalinannya lancar amin.

gak terlalu gendut kok.. masih normal... klo pngen bisa tengkurep ya harus rajin2 stimulasi

3y trước

redflag 6bln