Anak GTM, Muntah saat makan

assalamualaikum bun ada tidak anaknya 12 bulan dari awal mpasi sampai sekarang susah makan gtm dan tiap makan muntah2. Maunya hanya minum susu.

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Halo Bunda, sharing pengalaman aku yg dari awal mpasi anak gk mau makan juga ya dan usia anak kita sama. anak aku full dbf, kemaren mutusin konsul ke dsa buat tanya tumbang dan suplemen apa yg cocok buat anak yg gk mau makan. ternyata dsa nyarani buat tes lab. ketahuanlah anak aku anemia parah dan deviasi vit d dan zink. terus dsa juga minta aku buat kontrol jadwal makan anak aku sesuai dengan feeding rules. ya waktu makan ya makan, diluar itu tidak. hindari pemberian snak dan susu 2 jam sebelum jadwal makan biar ai Kecil tau kalau waktu makan ya makan. kalau si anak gk mau makan dibiarkan saja dulu karena kalau si kecil merasakan yg namanya lapar dia akan minta makan. tapi jangan di skip hindari snak dan susu 2 jam sebelum makan. Semangat Bunda

Đọc thêm
3mo trước

Halo Bunda, emang sih pasti rasanya gemes banget kalau anak lagi makan cuma ngemut doang apalagi di mainin doang. tapi kuncinya kita sebagai Ibu yg harus sabar. karna kalau dilihat dari usianya anak Bunda 12bulan sudah naik texture dan saat ini sudah harus menu keluarga.

waalaikumsalam, dari dulu tuh uda coba periksa ke DSA belum? BB nya aman gak hanya masuk susu aja?

dr 12bulan bener2 selalu muntah2 kl abis makan? konsul ke dsa bun segera