Drama Hadapi Mertua

Assalamualaikum selamat pagi moms. Saya ingin tau dan sekalian nanya nih. Bagaimana cara/tips kalian menghadapi Mertua yang sangat berbeda pendapat dgn kita soal merawat anak? Dan yang saya baca. Jika bayi panas, saran yang benar2 kompeten itu bagaimana jika kondisi si ibu tdk BF.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

tetep sering disusui bun.. minimal 1jam sekali mau pakai dot mau bf.. sama saja.. terus coba di kompres2 air hangat.. kepala, belakang telinga.. dan lipatan2 ketiak dan lipatan selakang.. diseka2 saja jangan ditempelin air.. jangan sampai dingin kain kompresnya.. untuk menurunkan suhu tubuh.. atau mandikan air hangat sekalian.. klo mau cepet kasih obat.. konsultasi ke dokter anaknya yaa untuk dosisnyaa.. Hormati mertua apappun dan bagaimanapun sikap dan sekali2 ajak konsultasi ke dokter.. biar beliau juga bisa tanya2 seputar cucunya.. klo dokter yang bicara mungkin beliau lebih mengerti

Đọc thêm
5y trước

coba mbaa pas dia imunisasi.. mertuanya diajak.. tanpa suami.. cari dokter yang bisa bantu kasih tau.. tau sebelum kesana kasih tau dlu dokternya masalah anaknya.. yang jaga mertua sya kerja.. dll minta tolong dok mertua dikasih tau biar gmn2.. sya dlu begitu.. tapi karna jauh mertua akhirnya suami yang saya ajak ke dokter ( sebelumnya konfirmasi sama dokter) akhirnya dokternya menjelaskan.. Alhamdulillah sekarang mertua g pernah ikut campur lagi urusan ngurus anak..

klo ade saya diemin aja dan minta suami yg bicara ke mertua

5y trước

gabisa mbak, kita ikut suami