BPJS kesehatan/ KIS

Assalamu'alaikum bunda2 mau Tanya bedanya kartu BPJS kesehatan sama kartu KIS itu apa? Terus bisakah kartu KIS dari pemerintah digunakan untuk persalinan?

BPJS kesehatan/ KIS
8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

itu yg bunda post kartu KIS yg udh d cover bpjs nah d situ udh ada ket faskes nya utk klinik bunda aulia bunda klo k klinik itu bisa d bawa kartunya.. klo mau lahiran selain d klinik dr faskes yg tertera itu, bunda k klinik itu dlu, trus mnta rujukan ke RS.. atau klinik.. gtu bun contoh nya kek punyaku kan utk faskes klinik Agara.. pas lahiran anak pertama aku di RSUD adjidarmo. jd aku mnta rujukan buat k rs dr klinik itu..

Đọc thêm
3y trước

punya saya ga tertera tempatnya dimana ka itu gmana ya?

Bisa bun. Tapi biasa nya klo untuk lahiran yg tertera di faskes nya. Klo di klinik faskes BPJS bunda bisa lahiran kemungkinan lahiran di sana tapi klo ga biasanya di kasih rujukan untuk lahiran di rs

setau saya kartunya sekarang sama bun, bpjs kesehatan bayar tiap bualn sama kelasnya bisa pilih 1-3. kalo kis dari pemerintah di bayar pemerintah dan kelasnya kelas 3..

Bpjs kesehatan yg dri perusahaan kerja dpetnya jg begitu bun.. Klo di desa q yg mau lhiran lgsg ke rmhskit dulu bisa bun, soalnya itu keadaan emergency

klo alamat di KIS beda sama diKTP sama KK bisa dipakai ap enggak bun soalnya kmren pindah KK ikut suami

3y trước

di urus bun ganti alamat saya jg gt bun..

bisa bunda,, bunda tanyakan ke faskes1 ny .. nnti mlahirkan dpt rujukan kmana ..

4y trước

Iya bun makasih ya infonya sangat membantu 🙏

saya jg pake bund kemrn lahiran di RS bs ga pakai rujukan langsung dtng RS..

biza bun... kemarin punyaku juga hbs ngurus rujukan