kehamilanku

Aku kan lg hamil usia 29week tpi Kya ngrasa minder gitu, soalnya kata org perut aku GK terlalu keliatan gede hamil nya, sedangkan kaya tmn aku liat perutnya gede bgt! Bunda, ada yg pernah ngerasain ky aku GK si???

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya sampe bosen nih ... hahaha tapi ga papa demi kebaikan ya. Mbak nyaaaa... coba dilihat foto ini, ini foto Shandy Aulia hamil 8 bulan. Nah coba liat perutnya.. kira-kira gimana? Mbak nya ngapain minder dikatain orang tentang perut pas hamil? Pasti rajin USG kaaan? Pasti tau dong perkembangan, dan berat badan janin nya setiap bulan? Nah... kalo tau.. ngapain minder? Yang minder dan khawatir melulu mengenai ukuran perut itu cuma ibu hamil yang jarang USG atau cek ke Bidan. Selama kita tau perkembangan berat badan janin kita mah woles aja lah yaa.... ngapain dengerin orang? Yang penting tuh isinya sehat, bukan ukuran perutnya

Đọc thêm
Post reply image
5y trước

Usia kandungan yang mendekati akurat kan mengacu pada USG trimester pertama saat janin terlihat. Beda gitu mah wajar.. lagian kalo ngitung usia kandungan dari HPHT, kan dihitung dari hari pertama haid nya tuh.. ngga mungkin ada pembuahan dong kan lagi haid, makanya sering terjadi selisih penghitungan usia kandungan karena pembuahan terjadi setelah si haid itu. Sama.. saya juga hamil pertama :) Justru karena hamil pertama kita harus berdayakan diri, banyak belajar, baca artikel kehamilan, tanya dokter.