Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
94071 Người theo dõi
Hpl menurut usg dan hpht
Menurut hpht hplnya 6januari tapi usg terakhir kok jd 18 januari ya bun... Smpe skarang blm ada tanda2 Jadi bingung 😢 Apa ada yg sama?
Hpl januari
Bun saya mau nanya, kemarin keluar lendir warna kecoklatan tapi kok sekarang belum ada tanda-tanda mau lahirannya yahh, apakah lendir tidak termasuk tanda mau lahiran? #seriusnanya
Miss V terasa sakit
Di trisemester 3 sudah 37w kenapa Miss V rasanya nyeri banget ya bund. Adakah yg sama?
Mom adakah yg tau penghilang tanda lahir merah diwajah?
Tanda lahir merah
Di cek pembukaan
Hari rabu di cek pembukaan kata dr udah pembukaan 1, tp aku bingung adanya pembukaan itu apakah karena dicek sama dr nya atau emg sebelumnya sudah ada ya? Karena keluar darah itu karena dicek oleh dr nya karena sebelumnya ga asa dan skrg sudah tidak ada darah dan flek apapun dan konpal pun hanya sesekali. Usia 38wk hpl 15januari
Ada yg sama nggk siih
Bunda2 ada nggk sih seperti aku, keluar lendir tapi nggk sakit.. mksdnya nggk ada konpal.. udah dua hari keluar lendir, aku cek katanya udah pembukaan satu. Trus di suru balik pulang dulu. Ktnya tunggu dtng sakit banget perut ku.. tapi aku nggk ada rasain sakit2.. aku hpl nya 15 Januari. Berat bayi udah 3,6. Katanya seharusnya udah bisa n siap di keluarkan. Tapi aku nggk ada dtng sakit2 perutku.. ada yg sama nggk. Kira2 kapan yaa aku lahiran kalau kasusnya gini #
Persiapan lahiran
Halo bunda, boleh bagi list perlengkapan hospital bagnyakah? Takut ada yg kurang soalnya🥲#firstmom
Usia kehamilan 37 minggu
Usia kehamilan 37week bbj udah 3177 kegedean gk yah bun soal nya hamil anak pertama?
Hpl 19 januari
Mis v udh ngilu" bund udh dibawah banget tapi jarang konpal.. udh di pancing hb juga ga ada konpal.. malah jdi lebih anteng.. solusinya bund biar cepet launching gimana yaa
Hpl 15 januari
Bund, tadi malam perut kenceng dari mau tidur sampe bagun. siangnya keluar lendir darah , tapi belum ada kontraksi yg intens sampe skrng knapa ya bund?