Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
94071 Người theo dõi
Hpl 27 januari
Minta doanya bunda bunda, hpl tgl 27 januari, ngga ngerasain kontraksi aslinya tbtb keluar lendir dan jam 4 pagi ketuban pecah belum ada pembukaan sama sekali🥺🥺 mohon doa nya bund semoga segera pembukaan🙏🏻🙏🏻🤲🏻
Perjuangan Plasenta Previa dan ASI
Bun, saya pejuang plasenta previa. Didiagnosa PP dari usia kandungan 24 minggu. Harus bedrest total karena selalu pendarahan, rwat inap sampai 3 kali. Dan setelahnya setiap minggu selalu keluar darah walaupun sudah bedrest total. Allahamdulillah skrg dedek sudah lahir di minggu ke 38, skrg saya sedang di uji dengan asi yg sangat sedikit. Tiap di pompa hanya keluar setetes2. Padahal semua saran sudah dilakukan. Saya setiap hari makan sayur katu plus airnya 1 panci sndiri, minum air daun kelor, minum 3 liter lebih, minum asi booster moomuung. Tapi masih sedikit asi saya. Skrg saya dibantu sufor untuk mencukupi dedek, tapi tetap saya susuin langsung dan saya rajin pompa juga. Dedek juga mau di susuin lngsung wlaupun lama karena ga kenyang2 asinya sedikit kalo dia udah nangis baru saya kasih sufor. Kira2 apalagi yg bisa saya usahakan agar asi saya lancar bun? Mohon sharing nya.
Pagi sekali sore sekali d hari yg sama
Bun gimna ada yg sama gak keluar kayak gini aku riwayat sc apa harus nunggu atau langsung kemna tm 3 38 week 4 day
Yang hpl 20 januari ada yang sudah lahiran?
#seriusnanya
Aman atau enggak bun
Bun,tanya dong udah hampir 3 minggu ini bagian bawah saya sering nyilu kayak mau datang bulan terkadang di sertai perut tegang kalau enggak agak sesak utk bernafas Itu tanda" apa ya bun,soalnya nyilunya nya tu dah keseringan meskipun cuman sebentar
Hpl 21 januari
Mana nih yang hpl januari? Udah kerasa apa aja. Aku hpl tgl 21 udah mulai sering keras perut nya dan sering mules bab, tp bab nya cuma keluar dikit kadang enggak keluar sama sekali. Adakah yang sama? Nyemilin kurma juga belum ada tanda tanda huhu
Hpl 13 januari blm ada tanda pembukaan
Hpl 13 januari sudah sering keram dan sedikit mulas,,tapi belum keluar flek... Apakah tanda pembukaan harus selalu ada flek bercampur lendir kah mom? Mau cek ke bidan takutnya memang blm ada pembukaan
Hpl tgl 10 januari
Kmren flek merah sdkit Hri ini keluar lgi flek lbih merah dri kmren Tpi masih blom ad kontraksi, perut msih kenceng2 sesekali Bgusnya gmn ini bunda2?? Tnggu kontraksi dlu kah??
Bayi belum masuk panggul
Bundaa mau nanya… apa yg ada sepengalaman usia 37weeks tp bayi belum masuk panggul ?? Bunda bunda semuanya masuk panggul biasanya di usia brp week ?
Diare mendekati hpl
Ada yg pernah ngalamin mencret mendekati hpl ga mom?