Close minded people

Wow di the asian parents ini masih ada ibu-ibu yang melontarkan bahasa kasar dan gamau sharing terbuka. Barusan niatnya sharing, lalu ibu tsb komentar "geloo" (yang artinya: gila) saya cek profilenya dia ada komentar juga dilapak laen bilang "bangke". I mean kalo gak bisa debat, dont be salty, dont be rude. If you are a villager, at least shut the f ur mouth up. Makin terlihat villager kalo bahasanya ga dijaga. Jadinya males sharing juga kalo yang nanggepin kurang bijak gitu. As a mommy wanna be, ini aplikasi membantu banget. Tapi sayang masih ada yang kurang bijak memakainya. Bahasa sehari-hari yang kurang proper ga perlu dishow off, it's cringe. Disini kan untuk sharing kebaikan dan gak saling kenal. Watch your manner please. Saling respect, pake bahasa yang sopan apa susahnya. Well, it's hard if she used to speak like that, sih. No wonder. You better shut your mouth kalo kata-kata yang keluar itu nggak baik atau ngatain/ga ngasih respect ke orang lain. #AdultingIsHard Note: This post is my reaction, i won't spill the prob or the person, its unnecessary. Take this as general content. If we dont know each other, dont take it personal like a person who try to attack me too much at this comment sec. Don't be pathetic, sweetheart. Show your human being. Coba baca comment section dibawah, lumayan hiburan gratis😌

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

agree, sebagai orang beradab memang sudah seharusnya kita bertutur kata dengan sopan dan santu. but, sometimes there are things that make it difficult, contohnya post dengan menyertakan foto kotor tanpa nfsw, pertanyaan-pertanyaan yang memang bisa dicari sendiri, atau keadaan yang udah urgent tapi masih bertanya disini. it's right we can share each other here, but ga semua orang bisa ngeliat post yang kayak gitu. ini sosmed, komunitas yang di isi oleh jutaan orang dengan berbagai kepribadian, sudut pandang, dan bahasa. seharusnya hal itu sudah kamu sadari sejak awal mendownload apk ini. kita ga bisa ngontrol balasan/komentar orang lain, tapi kita bisa ngontrol diri sendiri buat ga ikut menghakimi orang dari satu sudut pandang. perlu dipahami bahwa orang akan bereaksi sesuai sama yang dilakukan/dipertontonkan. make it a habit to find out before posting or share information before knowing the accurate truth.

Đọc thêm
3y trước

Thanks for sharing, mom Syarifah udah menanggapi keluh kesah saya. Saya almost 2 bulan baru gabung disini, berniat aktif untuk sharing dengan bunda yg lain, yg saya dapatkan malah bahasa yang kurang enak, cukup kaget. Back again, saya jadi belajar untuk lebih hati-hati dalam sharing. Semoga kita selalu bisa waras & kontrol diri dalam menghadapi user yang kadang less respect.

wkwkwkwk soal cw yg suka ngeroko ??? 🤣

3y trước

Sempurna bagi saya dan pembaca yg open minded, sadar akan manner. Kalo bagi anda tidak, berarti anda bukan target status saya. We're not in the same level. That's that.