ntah harus nurutin siapa ??

waktu kontrol ke dokter kandungan dan USG di kasih obat ,mungkin biar mulas.soal nya kata dokter udh cukup buat di lahirkan sama udh masuk panggul juga . selang semalam minum obat itu beneran langsung kontraksi.mules nya gk nahan. trus cek deh ke bidan..aq tunjukin aq minum obat yg dri Dokter kandungan disuruh jngn diminum ..ktnya biar kontraksi alami aja. kasian ke aq nya ktnya aq y kecil(badan y?) binggung harus nurut sama siapa ??

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ukuran kandungan bunda berapa? Kalau udah 40 minggu ya ikutin kata dokter aja. Kalau gak segera dilahirin bahaya bund. Beberapa kasus bidan kadang kayak gitu, entar kalau udah darurat mereka akan nyaranin ke rumah sakit juga. Kalau saya lebih milih percaya dokter.

4y trước

Atau gak coba pindah dokter bund. Setau saya kalau udah 40week baru di kasih perangsang. Sambil lalu diet, supaya dedeknya gak kebesaran.

Thành viên VIP

sebaiknya dikonsultasikan lagi ke dokter, bun, krn obatnya dari dokter. memang kalau dari segi pengalaman, masih lbh berpengalaman bidan, bun, tapi dari segi medis dokter lbh paham ttg obat yg diberikannya.