Imunisasi lengkap

Untuk bunda semua, sebrp pentingkah imunisasi lngkp pd anak? Apakh ada yg tdk melengkapi imunisasi?

24 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

1-10 angka pentingnya di 15 Bun, kenapa? Karena menurut aku virus uda bertebaran dimana-mana kita harus memberikan tameng buat anak kita bun, biar tdk gampang terkena penyakit. Kasian baby nya kl gak di imunisasi nanti gampang sakit, yg ngerasain baby nya loh bukan orang tuanya. Banyak orang tua merasa “kasihan” karena baby nya “disuntikin” mlu. Padahal bisa saja ketika sdh besar mereka lebih sering di suntik (infus) karena gampang terserang penyakit 😊🙏🏼

Đọc thêm

kalo menurut saya sangat penting,tadi ke posyandu kadernya bilang gini"imunisasi lengkap itu penting untuk masa depan anak,misalkan nanti udah dewasa anak kita ada rezeki mau pergi haji,udah nggak perlu tes ini itu karena udah diimunisasi.tinggal vaksin yg pas mau perginya aja"

Thành viên VIP

aku pro vaksin anakku pasti aku usahakan agar vaksinnya lengkap jd aku mikirnya gini imunisasi ya supaya anak imunitasnya bagus .. kalo d adakan brati ada manfaatnya bneran deh memang kenapa si sama imunisasi ? bnyak yg bertanya apa perlu ? serius pgen tau ada alasan apa

Đọc thêm

Dulu sempat pengen berhenti imunisasi saat anak usia 3bulan karna dilingkunganku banyak anak ga di imunisasi tapi aku dihantui rasa bersalah pada anak akhirnya aku lanjutin imunisasinya, jadi jangan berhentinya bun karna penting untuk masa depan

Thành viên VIP

Sangat penting bun menurut saya Bahkan pengen nya imunisasi tambahan Tapi apa daya, pandemi gini keuangan agak sulit Yang penting imunisasi dasar lengkap saja Dan selama imun. Anak engga pernah demam/ rewel

Đọc thêm
Thành viên VIP

sangat penting. bagi sy itu merupakan usaha kita sbagai parent untuk pencegahan agar anak terhindar dr penyakit berbahaya. sy sendiri slain imunisasi basic sy berikan jg baby sy inunisasi tambahan mumm.

buat saya penting bun. saya pro imunisasi,bukti nyata kalo imunisasi lengkap bukan masalah itu adalah saya sendiri. makanya imunisasi buat bayi saya juga mesti lengkap.setidaknya yg dasarnya aja.

mau nanya balik nih bun , kan anak saya waktu 2 bulan itu mau imunisasi trus dia lagi batuk pilek akhirnya gk jadi imunisasi,trus nanti akhir bln usianya 3 bulan mau imunisasi apakah jadi 2 x bun?

4y trước

suntik satu aja udah bikin demam buuukkk hehehe

Klo mampu scra finansial lbh baik di lengkapin bunda imunisasi nya..klo gaada biaya nya yg dasar aj jg udh cukup ko bunda .. Soalnya mihil2 yg imunisasi tambahan ..

pengalaman dari diri sendiri Bun imunisasi lengkap Alhamdulillah sampai besar jarang sakit. semoga anak saya juga sehat sehat.