Anak saya baru 11 bulan apakah boleh diberi pedia complete

Soalnya dia susah makan Bb seret juga 21 desember besok umur nya baru 1 tahun

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

setauku susu pediasure complete itu pake resep dokter deh, harus di bawah pengawasan dokter krn tinggi kalori gak boleh asal ngasih. sebenernya kalo bunda ngerssa bb anak seret ity harus segera di bawa ke dsa. di konsultasikan ke yang lebih profesional agar dapat penanganan yg tepat dari ahlinya. jangan ambil langkah sendiri takut nya malah salah.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Pediasure complete untuk anak usia 1-10 tahun. Bunda wajib konsultasi terlebih dahulu dengan dokter anak. Karena kebutuhan kalori yg dibutuhkan tiap anak berbeda-beda, jadi pemberian dosis dan takaran susu tinggi kalori harus berdasarkan resep & disesuaikan dengan berat badan anak yg ingin dicapai.

Đọc thêm

setau aku blm bisa kalau gak setaub keatas ya bun pediasure nya. konsul aja ke dokter spesialis anak (DSA) bun, maybe ada cara lain selain di kasih susu pedia. karena susu pedia tinggi kalori bun, kita juga ngasihnya gabisa sembarangan kayak sufor sprti umumnya. ada takarannya juga bun

konsul dokter kalo persusuan.. cr mengatasi anak susah makan bukan dgn susu. tp dikasih makanan enak dan ditawarkan bukan 1-2 x tapi smp 10x. semangat ya.. skrg byk grup2 kulwap mpasi sm dokter anak bisa dimanfaatkan

Kan udah jelas pediacomplete usianya utk 1 tahun ke atas bun. Udah dibawa ke DSA belum? Itu susu tinggi kalori ya, ada aturan minumnya. Kalo asal2an yg ada anak bakal tambah mingkem, tambah ga mau makan.

Ya ga boleh klo blm 1 th. Lagian hrs konsul dsa dulu buk ga bisa sembarangan beli kan di pantau sm dokter

termasuk susu tinggi kalori kayaknya , konsul aja ke DSA dulu ya.

2y trước

mau tumbuh gigi mgkn bund, atau habis sakit

Thành viên VIP

kalau aq dulu sgm mom, setelah agak besar baru ganti susu

sebaiknya konsultasikan dulu ke dsa bun

Konsul ke dokter anak