Sakit saat HB

#seriusnanya bunda" aku hamil anak pertama usia kehamilan 29 week, mff klo pertanyaan nya gasopan. knp ya klo HB sama suami suka sakit, trs juga kurang bergairah berbeda dengan sebelum hamil? Apa ada yg ngalamin kya aku juga? #bantusharing #ingintahu #firstmom

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

wajar bun karena hormon kehamilan emg bikin lbh kering karena jaga supaya g ad bakteri yg masuk. blm lg bayi makin berat, badan makin g nyaman, mana bisa enjoy. ya hrs dirayu2 dl sm suami, dipijetin, didulang, biar kita hepi dl. trs pemanasan jg yg lbh lama dan emg harus lbh sering eksplor posisi yg bikin nyaman sih, soalnya kn ada beban bayik.

Đọc thêm

sama bun.. ☹️ tpi ada yng aku takutin dalam usia masa hamil di satu sisi klo hb sering aku yang sakit.. di satu sisi takut juga klo suami minta gk di kasih trs jajan di luar. apalagi ngelihat istri bnyk yng berubah.. k d ng suka tkt pikiranya yng gk gk.. apa ada yng sama??

sama bun , aku dr hamil anak pertama smpe skrg hamil anak ke2 hb cuma 3x atau 4x aja selama hamil 😂 , krn emg ga ada gairah dan miss v juga rasanya ga basah jd itu yg bikin sakit sih bun .

5mo trước

lah kok sama. knp ya kok g nafsu gt mskpun sdh dirangsang

jangan keluar di dalam bund kasih tau suami , kalau ada rasa sakit di V itu karna kurang forplay/pemanasan , tapi kalau sakitnya stlh Hb ada rasa kram di perut itu karna sprm ny yg keluar di dalam

kalau jarang HB biasanya memang nyeri, terus hormon kehamilan banyak berperan disini kadang ada males gak bergairah ada juga yg full gairah.

sama q juga gampang kyk perih gitu Klo Habis hub an

memang karena hormon kehamilan bun

cepet perih ga si