Kandungan lemah

Selamat siang bunda semua, sy mau nanya nih, klo kandungan lemah kira² apa ya penyebab nya..apakah kemungkinan kalau hamil pertmanya kandungan lemah, ke dua dan seterusnya akan sma dan apakah ada disini bunda yg kandungan nya lemah di kehamilan yg kedua , justru kehamilan pertma kandungan kuat#bantusharing #ingintahu # #seriusnanya

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Setau saya penyebabnya macam-macam dan bisa juga penyebabnya ngga jelas bun. Saya kurang tau sih ada hubungannya apa ngga kehamilan pertama dan setelahnya. Seingat saya saudara saya pas hamil pertama biasa aja tp kehamilan keduanya lemah. Semoga ngga salah ingat. Saran saya sih kalau udah tau punya riwayat kandungan lemah mending pas hamil lagi konsultasi ke dokter kandungan subspesialis fetomaternal.

Đọc thêm

subspesialis fetomaternal itu mksdny gmna ya bunda... sya hamil pertma biasa aja mlah tergolong kuat sih krn prnh jtuh dr loteng Alhamdulillah janin d dlam baik² aja.. tp hamil kedua ini sya didiagnosis kandungan lemah trancam keguguran.. dksih obat penguat kandungan sih tp sya lupa nanya dokter nya.. pnyebabny apa gt..

Đọc thêm