Tentang kehamilan

Saya udah merasakan mual muntah perut sebelah kiri kencang payudara sakit tapi di teks pek negativ padahal di aplikasi 3 minggu itu knapa ya bun?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

di app ini org ga hamil pun klo masukin hpht ya akan tetap terdeteksi sbg hamil. bahkan cowo yg masukin pun ya sama aja wkwkw km salah langkah mams. harusnya testpack dulu klo memang garis 2 or positif bisa periksa ke dokter or bidan. baru masukin hpht ke app ini.. mual muntah pd kenceng bukan tanda hamil .. bisa jd kecapekan atau mau haid jg kan..

Đọc thêm
Influencer của TAP

maaf bun, bunda kan tdk bisa prediksi kehamilan dr aplikasi. semua disesuaikan dg kondisi, setau sy kehamilan itu start 4w kl kata dokter saya juga. 3w mungkin masih pembuahan. coba ditunggu telat mens dl, baru testpack lagi, semoga dapat hasil sesuai keinginan

coba tespek pake 5 merek berbeda bun. kalau 3 hari kedepan masih belom haid dan sudah telat haid, bisa cek usg ya. kalau aplikasi ini ga bisa menentukan hamil atau tidak.

Mungkin bisa coba testpack lagi pas telat haid 5hari-1minggu, pagi2 setelah bangun tidur, terus coba 2merk testpack yg berbeda ya bun.

Thành viên VIP

Klo sudah TP negatif, dan masih blm percaya dg hasilnya, langsung periksa aja ke dokter minta USG.