gairah seks suami terlalu berat

Saya pusing bukan ya egois tidak bisa melayani suami dengan puas . Tapi suka pusing sendiri suami hyper sex kata ya kalau ga gtu gabisa tenang tidur ya udh gtu mau keluar di dalam terus . Hampir tiap hari mau ya .kadang kalau saya takut2n sakit atau keputihan dia baru ngerti 3 hari . Habis itu langsung pengen bgt bgtu terus . Mending sehari mau ya 1 ronde , 3 ronde baru puas dia . Kalau ga di turutin ngambek . Jatah istri di kurangin 😥 pusing cara ya pikiran dia ga terlalu bgtu . Jadi ga bergairah krna saya mikir baby atau saya ya kenapa2 Kadang vagina suka sakit kalau di bawa duduk lama. Masuk 14w kehamilan Alhamdulillah ga kenapa2 selama ini . Di USG tiap bulan Alhamdulillah sehat.

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sabar aja bun Niatkan semua hanya untuk meraih pahala sama Allah. InsyaaAllah semua akan ringan❤ Karna melayani suami itu pahala yg besar. Dan positif tinking aja, bunda dan debay selalu sehat. Semoga bunda dan debay selalu sehat yaa Aamiin

Đọc thêm

Kasih pengertian lagi bun. Kalo lagi hamil muda jgn dulu apalagi keluar di dlm bisa memicu kontraksi. Kan sayang sama anak insyaallah pasti ngerti.

Sehat² ya bun.. ajak suami melakukan aktivitas diluar rumah biar mengalihkan perhatian 😊

4y trước

Gpp bun keluar rumah asal pakai masker.. aplgi skrg mall² sudah pd dibuka..atau bisa masak² bareng 😊

Yang sabar ya bun, mungkin nanti lama2 bakal berkurang gairahnya