Hamil BO itu apa??apa hamil tidak berkembang disebut BO, dan di usg ada usia 6week 6 hari

Saya hamil 11 week 1 hari,,pas di usg lagi tanggal 20 usia kehamilan nya 6 week 6 hari,,katanya janin gak berkembang??saya shock dan pendarahan pas tanggal 8 november dua hari,,tanggal 9 desember 2 hari darah seperti haid,,dan saya di bilang hamil BO,,tapi ada janinnya, dan disuruh ke dokter kandungan langsung, dan suruh kurets

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ini kak pengalaman saya kmaren abis lebaran saya flek kaya lendir coklat sbelumnya gak pernah usg baru tespek aja positif. ke puskes mereka gak brani nangani karna ada gejala itu di rujuk ke rs. pas diusg biasa gak kliatan karna masi 6minggu. di transvagina sudah ada janin tp gak ada djj. dikasi penguat kandungan 2 macam obat, 2-sbulan lg kedokter. tp blom sampe 2 minggu saya ke dokter dibilang BO. jd kesimpulanya awalnya janin gak berkembang trus flek tiap hari jadilah kosong/BO karna luruh tiap hari. pas priksa emang sisa kantong aja. langsung dikasi resep buat ngeluruhin karna saya pake penguat kandungan tiap hari rasanya kaya kram haid itu perutnya walopun dah bedrest.

Đọc thêm
Thành viên VIP

hamil bo (blighted ovum) berarti tanpa ada embrio atau janin Bun.. jadi cm kantong kehamilan.. kl ada janinnya dan terdeteksi detak jantungnya, lalu saat USG lagi tidak ada janinnya atau detak jantungnya gak ada, itu yg namanya janin gak berkembang Bun.. biasanya memang kasus2 seperti itu mengharuskan kuretase.. walaupun ada yg abortus spontan tanpa kuret..

Đọc thêm
9mo trước

aamiin allahumma aamiin

hamil bo itu cuma ada kantong g ada isi janin bun. biasanya otomatis keluar sendiri. tp jika tidak bisa nanti diberi obat peluruh.

9mo trước

berarti bukan BO bund. mungkin tidak berkembang. segera ke dokter kandungan bun.

cari spog lain dl bun bwt memastikan khmilannya. hmil BO itu hnya ad kntong janin, klau ad kntong janin.

Thành viên VIP

ada janin atau kantong saja ? kalau ada janin bukan bo namanya, bo itu blight ovum. kantong saja

9mo trước

ini janinnya dan ada di dalam rahim

Post reply image

ini hasil tanggal 20 Usg,,dan disuruh ke dokter kandungan supaya lebih jelas

Post reply image

mungkin halim BO itu halim anggur x bu

9mo trước

saya juga mau ke dokter kandungan,,sedang ngurus bpjs nya dulu, dikarenakan minimnya biaya bund, soalnya saya gak kerja