anak bersin² dan flu

Saya baru melahirkan anak pertama saya tgl 28 September 2019,anak saya sekarang sering bersin² dan flu padahal umur yang bru 9 hari.. Itu kenapa ya bun, dan apa obat y.. Minta solusi y..

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Klo tanpa gejala demam atau seperti ada suara dahak atau ingus biasanya gpp bun.. Anakku kemarin awal2 juga gitu.. Klo dibarengi demam, batuk dan ingus disusui yg banyak dan sering bun.. biar kekebalan tubuhnya meningkat.. Klo 2 Hari ga membaik segera ke dokter bun..

Đọc thêm

Mungkin karena cuaca juga bisa bunda Kalau anakq berapa hari sekali q buat in bawang merah q geprek n di kasih minyak telon Q letakkan agak dekat dengan anakq Q baca" sih bisa menyerap virus

Đọc thêm
Thành viên VIP

Anak saya juga bgtu ko bun, di biarin aja bun. Anak saya sering malah. Tp sekali bersin cuma 2x aja hacih nya. Pling bnyak 3x. Tp makin bertambahnya umur g bersin lg ko.

Sering d jemur aja bun sama d gempurin asi soal skrg emng efek kemarau panjang anak saya juga gtu sering bngt kena flu

Gempur asi+olesin transpulmin bun

Mungkin banyak debu bun..

Mngkn org disekitar baby ada yang flu bun. Coba dijauhin dari sumber flu nya

Thành viên VIP

Udh k dokter bund?

Gempur ASi. keluarga yg lagi kena bapil dilarang cium2 baby.

bun periksain aja, takutnya alergi atau apa. bs langsung hubungi halodoc karena dokternya memang online 24 jam. mereka penanganannya bagus dan cepet, obatnya juga langsung dianter ke rumah kok. seneng banget aku soalnya dokternya ramah dan jelasinnya juga detail