reaksi suami saat anda hamil
Saat bunda kasih tahu hamil ,reaksi pertama suami gmn?


Yg prtma,, antusias,, tp kguguran smpt ikut drop jg suami. Ktany ksian lht aq.. Pas ditespeck bbrp bln. Lht tespeck mukany antra seneng & cemas.. - tp alhamdulillah smpy skrg brjln sesuai dg yg dhrpkn
Tipe biasa az bun pas tau hamil, tp s'iring wkt perut mkin mmbesar dia brubah mnjdi over protektif sma ank yg d'perut smp emak'y gk boleh mkn ini itu, emak'y batuk dkit lngsung cemas sma ank 😶
Loncat" kegirangan😍tpi udh hmil tua mlah dpt cobaan yg brat bnget😢UK 7bln suami mlah masuk tahanan😢😢doain ia bun moga bsa kluar sblm lahiran.. Klo pun tidk bsa smoga smua ny d lancarkan😢
Amin amin.. Mkasih bun
Type nangis bombay & antusias. Krna sblm aku hamil dia uda blg : kalo aku hamil minta apa aja akan dituruti 😂 walaupun sblm hamil jg kyk gitu sih tp waktu aku hamil lebih lebih perhatiannya.
lempeng donk kayak kanebo kering kl di depan saya, tp di belakang saya semua teman, saudara dikasih tahu🤣terus kl saya ngidam apa, pasti lgsg diam2 dibeliin, meski mukanya masih lempeng😂
Klo aku sih wktu kehamilan prtama suami trharu tpi ngk nangis bombay juga . Tpi kehamilan kedua jadi prhatian banget . Disuruh istirahat ajah hehehe alhamdulillah punya suami yg prhatian bget
kaget 🤭 krna baru menikah gak haid lagi langsung hamil .. seterusnya bersyukur karena masih banyak d luar sana yg sangat menginginkan tapi sulit.. semangat bunda² yang sedang program 🥰
Biasa aja karna dia ga percaya soalnya aku tp sore wkwk terus sebelum garis 2 semua tp yang aku beli garis 1 makanya dia ga percaya. Akhirnya aku ajak ke bidan langsung USG baru dia percaya
Suamiku senyum biasa pas tau aku hamil,aplgi skrg Uda hamil k²..cumn perlakuanny aja yg berubah tm1 masih biasa,TM 2 mulai ada perubahan TM 3 romantis trus perlakuanny istimewa bgt😬🤭
dia senyum... tarik nafas panjang.. meluk besok2nya rajin nyari lemburan 🤣 tau istrinya hamil, suamiku harus siap mental, ntah kenapa kalo aku hamil, dia mulu yg ngidam... alhamdulillah
Đọc thêm

Bermimpi menjadi orangtua