reaksi suami saat anda hamil

Saat bunda kasih tahu hamil ,reaksi pertama suami gmn?

reaksi suami saat anda hamil
1717 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

antusian bgt sambil terharu, karna kita ldr pas ngasi taunya lewat fto trus lanjut video call, dia teriak ketemennya "bojoku meteng" 😀, abis itu dia sempetin pulang buat cek ke bidan ...

Thành viên VIP

Karna aku ngasih taunya pagi2 pas pak suam baru bngun tidur bnget dia malah nanya"ini artinya apa?" 😅 ya ku suruh baca keterangannya... setelah itu baru dia bilang "Cieee ami hamil" 🤣

dia malah kesel dan kecewa😢mlah banyak anak aib kata y.. saya merasa sedih rasa pngen nangis 😭😭saya cm bs doa moga misua mau nrima anak ke 4 ini.yg diberikan Alloh untuk kami🤲

kalo suamiku malah curiga.soalnya baru nikah aku udah telat.malah aku dimarahin gk jelas takutnya bukan anak dia. soalnya baru nikah jeda 10 hari aku gk haid. masak iya aku langsung hamil

Tipe yang terharu, dan seneng banget.. Suami sampe ngeluarin air mata apalagi stelah USG dan liat di monitor. Sampe rumah hasil USG nya diliatin truss tbtb nangis sambil senyum senyum..

Biasa aja karna suami gk tau kalau garis dua tu positif,dia kira kalau garis nya 1 positif setelah saya jelaskan gk percaya saya suruh bacah deh d bungkus nya terus paksu nangis😀😀

Wkwkwk antusias langsung bilang horee mau punya dedek , bunda ngidam apa ? Wkwkwk langsung gabole ngapa ngapain nyuci semua dia handle , cuma kerja doang yg aku minta ijin bolehin wkwk

Tipe kaget lgsg nanya ke saudara yg bidan, maklum penantian pnjg hampir 6th dan gak prnh telat haid, bgitu lgsg telat haid 9 hari garis TP nya samar makanya lgsg nnya bidan 😀😀

Yang antusias banget, wkwkwk sampe gemes sendiri liatin suami antusias gt, lgsg disuruh istirahat gabole capek2, ditanyain mau makan apa, pengen apa, duh sayang bgt pokoknyaaa hehee

Saya tp ketika kebangun jam 2 malam.. Selesai cek, langsung bangunin suami dan nunjukin hasilnya, suami senyam senyum langsung meluk sambil bilang alhamdulillah ..😁