Hamil usia 7 minggu keluar flek coklat

Pengen cerita para bunda dan bertanya, kemarin q keluar flek coklat tp hnya sedikit stlh itu tak buat istirahat alhamdulillah sdh tdk keluar, hari ini saya USG di puskesmas katanya sdh ada kantungnya tp isinya blm menempel dan blm jelas hnya diksh vitamin tdk obat penguat , pas di USG perutq mlah sakit krn ditekan sangat dlm stlh smpai rmh saya malah pendarahan , setelah itu saya bilang sama bidan yg sama2 dari puskesmas tp bukan petugas USG , bidannya mlah bilang kalau saya menstruasi dan tadi pas USG tdk ada kelihatan kantungnya dan disuruh tes tokso, saya jdi bingung pdhl tadi2 jelas ibuk yg bertugas USG bilang ada kantungnya dan isinya blm jelas...bgmn pndpt para bunda? Apakah saya memang hamil dan bu bidannya bilang begitu hanya untuk menutupi kesalahannya atau memang saya menstruasi? Misal saya tdk hamil psti menstruasi saya sdh dri minggu2 kmrn. Trus klau ciri2 hamil di saya itu ada , saya tes positif, sering kencing, perut kdang kram, pingggang sakit , ciri2 tubuh agak mmbesar , nyidam kdang pengen makan aneh2.

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

maaf bunda.. usg ke dokter kandungan bun .. bukan ke bidan.. biar lebih jelas bun .. apa lg sekarang perdarahan.. lebih baik segera ke dokter bun

1y trước

awalnya mau ke dokter bund tp gara2 dipuskesmas lbh ada dekat jadinya ke sana nggk tau kalau bakal begini akhirnya bund...ini sdh ada rencana ke dokter bund tp antriannya baru smpai nanti.mlm .

Influencer của TAP

lgs usg ke SPOG aja ya bun.. agar lebih detail dan jelas.. karena sebetulnya bidan bukan ranahnya buat usg..

1y trước

semoga dd nya baik" saja ya bun nnt hasil usg di spognya 🤗

mending usg nya langsung ke spog aja bun

siap bund...terima ksh atas sarannya