program

Ohiya bun Ada gak yg waktu program minum ini Soalnya dari dokter d kasih ini Dan apa yg d rasakan? Share dong bun bagi yang pernah komsumsi ?????

program
12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku minum madu penyubur sih bun, alhamdulillah sebotol g habis langsung positif, jgan ktergantungan obat sih bun yg lain2 harus diperhatikan juga sperti waktu untuk berhubungan juga penting, sran jam 4-7 pagi, 2-3 kali seminggu. Aku dlu seminggu habis haid baru mulai krna pass masa2 suburnya...

7y trước

Iya bund, Saya pengen yg alami sih bund