program
Ohiya bun Ada gak yg waktu program minum ini Soalnya dari dokter d kasih ini Dan apa yg d rasakan? Share dong bun bagi yang pernah komsumsi ?????

12 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Aku minum madu penyubur sih bun, alhamdulillah sebotol g habis langsung positif, jgan ktergantungan obat sih bun yg lain2 harus diperhatikan juga sperti waktu untuk berhubungan juga penting, sran jam 4-7 pagi, 2-3 kali seminggu. Aku dlu seminggu habis haid baru mulai krna pass masa2 suburnya...
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến


sedang menantikan menjadi ibu