program
Ohiya bun Ada gak yg waktu program minum ini Soalnya dari dokter d kasih ini Dan apa yg d rasakan? Share dong bun bagi yang pernah komsumsi ?????

12 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Hai bun.. Aku nikah 1tahun lebih.. Pingin bgt punya ank.. Semua cara tlah d lakukan dr tropong HSG sampe pemeriksaan telur.. Sampai aku pasrah.. Krn semua dokter telah ku jalanin.. Udh gak mikir apa pun bun untuk bagaimana cara hamil.. Yg aku konsumsi hanya minum air susu kedelai setiap hari n minum vitamin Natur e setiap malaam.. N sapai akhirnya hamil gak pake telat mens.. Skrg kandungan usia 16w.. N kembar..
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến


sedang menantikan menjadi ibu