program

Ohiya bun Ada gak yg waktu program minum ini Soalnya dari dokter d kasih ini Dan apa yg d rasakan? Share dong bun bagi yang pernah komsumsi ?????

program
12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku Karin pake ini Bun karena haid gak teratur katanya juga bisa jadi promil. Aku dikasih 3box. Eh udh 2 box abis haid teratur Alhamdulillah

7y trước

Iya Bun kalau hamil berhenti kan