program
Ohiya bun Ada gak yg waktu program minum ini Soalnya dari dokter d kasih ini Dan apa yg d rasakan? Share dong bun bagi yang pernah komsumsi ?????

12 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Thành viên VIP
Aku Karin pake ini Bun karena haid gak teratur katanya juga bisa jadi promil. Aku dikasih 3box. Eh udh 2 box abis haid teratur Alhamdulillah
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến


8% loading tobe a mommy