program

Ohiya bun Ada gak yg waktu program minum ini Soalnya dari dokter d kasih ini Dan apa yg d rasakan? Share dong bun bagi yang pernah komsumsi ?????

program
12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya pernah pake cyclo bun kata dr saya you buat ngatur siklus menstruasi bun biar gak berantakan biar teratur maksudnya kalo sudah teratur sama dr di hentikan bun kemudian isi dah

7y trước

Tapi mens saya udah teratur bund