bayi duduk

moms shering dong gpp ya bayi umur mau 9 bulan belum bisa duduk sendiri?bayi ku harus dibantu duduk'y dan juga belum bisa merangkak?? kayak'y ngesot..gpp yah??

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

haii bun itu gpp.. bayi saya 10 bulan pun blum bisa duduk sndri tp alhamdulillah sudah mulai belajar duduk.. anak saya juga gak merangkak tp mengglangsur kayak buaya bun.. sering di kasih stimulasi/rangsangan bun,, sering di dudukan sendri dan sering di berdiri kan.. ☺☺

Đọc thêm
6y trước

iyya bun sama2.. ☺☺.. iyya bun,, saya pun juga bgitu apa lgi da juga tman sbya nya udah pda tumbuh gigi,, bayi saya blum,, tp setiap anak berbeda2 bun perkembangannya,, kita sbagai ortunya tetap semangat bun buat kasih stimulasi..☺☺ semoga bunda dan kluarga sehat selalu,, aamiin

ndakpapa bun... ada tetangga di ngesot... tapi usia 1 tahun 1 bulan langsung bisa jalan... perempuan bayinya bun... klo anak saya laki laki 11 bulan masih merangkak ala TNI bun..

6y trước

semoga bayi saya langsung jalan ja nanti ya bun,.hehe..kali bayi saya laki² udah tumbuh gigi 2 bun barengan trus diatas gusi bengkak juga ..