Soal kehamilan

Mlm dok,, sy mw tnya dok,, sy kn sdng hmil ank ke 2 usia 14 wk,, tpi sy blm USG sok krna nggak tau tempatnya,, kira2 dmna y dok tmpt untk USG d daerah jakarta barat,, Terima kasih dok,, 🙏🙏

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

jakarta baratnya mana buuu? saya juga d jakbar tepatnya cengkareng. saya dlu usg pindah2 sih. pertama di klinik halo debay itu di taman palem. trs d RS bunda tzuchi di taman palem juga. lalu mlipir ke pluit di klinik halo bumil. dan dr 3 itu saya pling nyaman di halo debay. range harga pling mahal d RS wktu itu saya 485rb klo ga slah. klo d klinik halo debay 225rb sdgkan halo bumil 200rb udh 4D. klo selain daerah cengkareng saya gatau buu. tp bisa cek d RSUD cengkareng kmrin iparku usg dstu.

Đọc thêm
2y trước

sama bun . saya di belakang samsat daan , sebelah perum estate

Bunda coba googling contoh keywordnya seperti ini "Rekomendasi dokter SPOG jakarta barat" ato "Rekomendasi RS untuk usg jakarta barat" nanti banyak berentet hasilnya nongol

Bunda tinggal cari aja rumah sakit yang ada poli kandungan. Atau cus datang ke RSIA sekalian yang udah pasti khusus buat buibu hamil. Semudah itu kok.

selama ini periksa di mana bun? boleh banget loh nanya ke bidan atau puskesmas tentang RSIA atau praktek dokter kandungan yang dekat dan nyaman.

banyak bun. rs swasta atau negri bs usg. bidan jg bs. rsia jg bs. tanya ama tetangga dan temen di skitar rumah bunda ya

bu.. di HP ada Maps kan ya, bisa dicari disana, atau tanya tetangga, sodara yg tinggal di JakBar juga

Influencer của TAP

ke klinik kehamilan sehat aja Bun murah USG 4D cuma 220 rb, bisa cari yg terdekat dr rumah di Google ya

bisa browsing di google, klinik atau rs yang menyediakan USG terdekat.

klinik praktek dr spesialis kandungan (obgyn) or rs lgsg mam

😮‍💨😮‍💨😮‍💨😮‍💨