
Jgn gugelan bun. Ini ceritaku.. Perbedaan hpl usg Tm 1 dan Tm3 itu sampe beda hmpir sbulan. Swaktu hamil tiap bulan usg slalu maju Hpl nya. Sampe uk mau 9bulan jalan itu sudh dibilangi kalo bayi saya besar. Karna perbedaan lingkar kpla sm badan beda 2-3minggu tiap kali usg, tp dokter bilang janin saya sehat waktu itu, gada masalah meski bedanya lingkar kpla sm badan beda jauh, krna kalo janin abnormal pasti sudh trdeteksi dr awal. Waktu saya mlahirkan usia bayi saya kalo dikalkulator gitu msih 37w6d, tp usg trakhir ket.nya 41w5d lingkar kpalanya dan bbjnya 40w. Saya lahiran Sc, krna kepala ga turun panggul (bayi besar) dan klilit. Kata suami kepala anak kami lbih besar drpd bayi2 disebelahnya wktu msih diruang bayi. Alhamdulillah usia anak saya 19m skrang gada masalah dikepalanya. Gapapa kplanya besar asal bukan krna penyakit bun.
Đọc thêm

mom