mpasi ke suformula

mba pengen tanya dong kan anak saya dari kecil pakai susu asi kan anak saya bentar lagi usia 3 tahun tapi saya ingin mencoba ke sufor tapi anak saya pas mencoba sufor apapun pasti ga habis, pernah ke rasa madu dan vanila, saya harus bagaimana lagi yang mendekati rasa asi apa ya

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

anak saya usia 1 tahun, tapi saya mikir hal yg sama.. selepas 2 tahun anak disapih ganti sufor, karena menurut saya salah satu penunjang tumbuh kembang dan kecerdasan anak ada di susu.. mungkin aja frekuensi menyusu nya yg di kurangi, bisa lihat aturan pakainya

sudah mau usia 3 tahun, berarti sudah tidak perlu sufor bun apalagi masih bisa ASI kan. Klo menyapih ya cukup dihentikan ASInya saja. Kenapa bunda merasa perlu mencoba ke sufor? apakah ada indikasi medis tertentu?

ga ada sufor yang rasanya kaya ASI. sapih itu lepas nenen, bukan ganti ke sufor kok. coba search artikel d sini, weaning with love.

Thành viên VIP

itu 3 tahun baru di sapih?🙄 sufor hanya tambahan, apalagi untuk anak di atas 2 tahun

3y trước

itu anaknya mau disapih ya bun? kalo mau sapih, asi g harus diganti sufor kok. kalo anak diatas 2 tahun udah bisa dikasih susu UHT, biasanya anak lebih suka. mungkin bisa jadi alternatif.

Thành viên VIP

bb ny gmna bun..klo bb ny normal gk hrus pke sufor kok..

Thành viên VIP

Semoga membantu

Post reply image
3y trước

nah setuju wkwk cuma kalo di tempatku mending anak dibekali susu daripada ntar sembarangan dikasih teh 😅

susu uht aja mom

gpp