anak sakit

Mau sedikit mengeluarkan uneg2 bun. Belum lama ini anak saya sakit demam. Demam nya naik turun suhu badannya bisa sampek 39derajat. Pas hari kedua demam saya bawa kebidan langganan biasanya anak saya lsg sembuh. Dan ternyata nggak turun juga demamnya. Akhirnya besok nya saya bawa ke dokter spa. Kata dokter kalo besok nya masih demam suruh balik lagi dan tes darah. Dan akhirnya saya balik lagi besok nya. Setelah dites lab ternyata trombosit anak saya turun yang normal nya 150 cuma 119. Kata dokter masih bisa ditangani dirumah. Dan dikasih resep obat. Setelah dari dokter hari itu juga badan anak saya keluar bintik2 merah banyak banget. Kata mertua saya itu tandanya mau sembuh besok nya panas nya keluar waktu itu hari rabu. Saya masih diem saya tunggu sampek 2 hari makin banyak bintik2 nya dan demam nya masih naik turun. Akhirnya hari jumat saya balik ke bidan kata bidan langsung disuruh bawa ke rs karena demam nya udah hampir 1minggu dan sudah keluar bintik merah. Dan saya pulang dulu kerumah untuk menyiapkan brg yang akan dibawa kers. Pas dirumah bukannya saya dikasih dukungan sama mertua saya malah dibikin down. Karena mertua saya langsung menyalahkan saya karena anak saya sakit. Kalo saya boleh minta saya pun nggak mau anak saya sakit. Tapi kenapa malah mertua saya seperti itu ke saya. Kebetulan saya tibggal sama mertua. Sedih banget bun rasanya disalahin karena anak sakit. ??

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Anaknya kena DB bun. Kaya saya dulu panas naik turun gk sembuh akhirnya keluar bintik2 merah di seluruh badan. Dan positif DB. Gk usah di dengerin mertua nya. Anggap aja anjing menggonggong. Hehe

5y trước

Iya bun pas itu trombosit udah turun trus keluar bintik merah kata mertua sama keponakannya katanya mau sembuh panasnya keluar. Jadi saya masih bertahan nggak periksain dulu. Tapi sampai 3 hari pas hari jum'at masih naik turun panasnya. Lsg saya bawa ke bidan kata bidan suruh bawa rs lsg karena udah bintik merah disekujur tubuhnya. Gitu mertua saya masih sempet2nya nyalahin saya pas saya mau brangkat ke rs. Bukannya ngasih dukungan malah bikin down.

Yg sabar ya bun, harus tahan banting

5y trước

Iya bun. Begini lah kalo serumah sama mertua. Semua gerak gerik kita diawasi dan disalahkan. 😔